Telepon Aji Santoso Bikin Agung Tak Bisa Bilang Tidak

Selasa, 27 September 2016 - 15:00 WIB
Telepon Aji Santoso Bikin Agung Tak Bisa Bilang Tidak
Telepon Aji Santoso Bikin Agung Tak Bisa Bilang Tidak
A A A
BANDUNG - Keputusan bek Persib Bandung M Agung Pribadi bergabung dengan Persela Lamongan, tak lepas dari peran Pelatih Aji Santoso. Agung mengaku dikontak langsung via telepon oleh mantan pelatih timnas U-23 itu. Aji memintanya bergabung dengan Laskar Joko Tingkir di sisa pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Persela serius menginginkan saya. Apalagi coach Aji telepon langsung dan memberi jaminan saya bakal menjadi salah satu pemain inti," ungkap Agung sepeti dilansir laman resmi Persib. (Baca juga: Ini Alasan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Lepas Agung Pribadi ke Persela).

Pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Juli 1989, itu memutuskan bergabung dengan Persela setelah tampil di laga uji coba kontra Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu (25/9/2016). Agung resmi dilepas Maung Bandung pada keesokan harinya atau, Senin (26/9/2016). (Baca juga: Persib Bandung Lepas Agung Pribadi ke Tim Penghuni Dasar Klasemen ISC A).

Persela merupakan tim pertama Agung di luar Persib. Dia merupakan pemain binaan Maung Bandung dengan torehan sejumlah prestasi di kelompok umur dan profesional, seperti Piala Soeratin U-15, juara menjuarai Indonesia Super League (ISL) U-21 musim 2009/2010, dan Indonesia Super League 2014 bersama Maung Bandung.

"Saya butuh jam terbang agar lebih berkembang. Di Persib persaingannya ketat. Saya minta doa semua Bobotoh agar karier bisa berkembang di Persela, dengan demikian, ketika kembali ke Persib, kemampuan saya lebih baik," imbuh Agung.

Kepindahan Agung ke Persela juga didukung pendaftaran pemain yang diperpanjang hingga akhir September. Agung mulai berlatih di Persela pada Selasa (27/9/2016). "Selasa pergi ke Lamongan dan sepertinya langsung ikut latihan," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8592 seconds (0.1#10.140)