Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid

Rabu, 28 September 2016 - 01:02 WIB
Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid
Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid
A A A
DORTMUND - Zinedine Zidane bakal mengandalkan trio BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo) saat menjalani laga kedua penyisihan Grup F melawan Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. Strategi menyerang tersebut dilakukan demi mencuri poin di kandang lawan yang terkenal angker tersebut.

Real Madrid diketahui belum pernah memetik kemenangan dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Dortmund. Ditambah masalah mental pemain Los Blancos sedang berada dalam kondisi memprihatinkan setelah mereka hanya meraih hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir La Liga Spanyol.

Melihat statistik tersebut tentu Zidane ingin mengembalikan kepercayaan diri pemainnya, dan formasi menyerang (4-3-3) akan diperagakan Ronaldo dkk di pertandingan ini. Tapi itu bukan hal yang mudah untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Apalagi Dortmund saat ini tim polesan Thomas Tuchel berada dalam kepercyaan diri tinggi lantaran mereka baru kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan terakhir. Catatan rekor lainnya yang tak kalah mengesankan adalah dalam sembilan penampilannya di babak penyisihan grup Liga Champions, mereka bisa mengamankan tujuh hasil sempurna. Inilah yang harus diwaspadai Zidane saat menghadapi ‎Die Borussen.

Susunan pemain


Borussia Dortmund (4-1-4-1) Roman Buerki, Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Matthias Ginter, Marcel Schmelzer, Julian Weigl, Ousmane Dembele, Mario Goetze, Raphael Guerreiro, Gonzalo Castro, Pierre-Emerick Aubameyang

Real Madrid (4-3-3)
Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Danilo, Luka Modric, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2377 seconds (0.1#10.140)