Latihan Terakhir Jelang Jamu Zorya, 2 Bintang MU Pulih dari Cedera

Rabu, 28 September 2016 - 19:24 WIB
Latihan Terakhir Jelang Jamu Zorya, 2 Bintang MU Pulih dari Cedera
Latihan Terakhir Jelang Jamu Zorya, 2 Bintang MU Pulih dari Cedera
A A A
MANCHESTER - Setelah dikabarkan pulih dari cedera, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial siap dipakai tenaganya ketika Manchester United (MU) menjamu Zorya Luhansk pada matchday II fase Grup A Liga Europa 2016/17 di Stadion Old Trafford, Kamis (29/9) malam waktu setempat atau Jumat (30/9) dini hari WIB.

Ya, itu karena baik Micky (Mkhitaryan) maupun Martial ikut serta dalam latihan terakhir The Red Devils di kompleks lapangan Carrington pada Rabu (28/9) pagi waktu setempat. Latihan ini sendiri dihadiri oleh 24 pemain tim utama MU.

Hanya saja, dua bintang Setan Merah lainnya yakni Luke Shaw dan Phil Jones masih belum bisa ikut berlatih. Khusus Shaw, dia diperkirakan absen memperkuat MU untuk kedua kalinya beruntun setelah akhir pekan lalu mengalahkan Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris (EPL) di Old Trafford.

Sedang Phil Jones disebut masih belum memiliki kebugaran 100 persen pasca cedera. Diperkirakan dia baru bisa kembali berlatih pada awal pekan depan.
Adapun Zlatan Ibrahimovic sudah mulai berlatih kembali pasca diberi cuti liburan singkat ke kota Milan oleh coach Jose Mourinho.

Perlu diketahui saat ini MU berada di posisi juru kunci Grup A Liga Europa 2016/17 dengan nilai 0 usai dua pekan silam tunduk 0-1 dari tuan rumah Feyenoord pada matchday I. Sedang Fenerbahce dan Zorya berbagi angka 1-1.

24 pemain tim utama Manchester United yang ikut latihan terakhir jelang menjamu Zorya Luhansk:
De Gea, Romero, Johnstone, Darmian, Valencia, Fosu-Mensah, Smalling, Bailly, Blind, Rojo, Schneiderlin, Herrera, Fellaini, Carrick, Pogba, Lingard, Young, Mata, Memphis, Mkhitaryan, Martial, Rooney, Ibrahimovic, Rashford.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7536 seconds (0.1#10.140)