Rebutan Titisan Zlatan Ibrahimovic, Real Madrid Bakal Jegal Barcelona

Rabu, 28 September 2016 - 20:43 WIB
Rebutan Titisan Zlatan Ibrahimovic, Real Madrid Bakal Jegal Barcelona
Rebutan Titisan Zlatan Ibrahimovic, Real Madrid Bakal Jegal Barcelona
A A A
MADRID - Madrid siap bertarung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin. Los Blancos tidak akan membiarkan musuh bebuyutannya itu mendapatkan titisan Zlatan Ibrahimovic.

Madrid dan Barcelona punya buruan yang sama pada Januari 2017. Dua raksasa Spanyol itu kabarnya membidik bomber muda asal Swedia yang kini membela AIK Solna, Alexander Isak.

Pemain berusia 17 tahun itu menarik perhatian dunia karena bakatnya mengingatkan pada Ibrahimovic. Isak cukup tajam bagi pemain seusianya. Pada debut musimnya di Allsvenskan (Liga Swedia) setelah diangkat ke tim senior, dia bisa mendulang enam gol dari 17 partai.

Ada faktor lain yang membuat Isak disamakan dengan Ibrahimovic. Selain posisi dan negara asalnya sama, tinggi tubuhnya tidak jauh berbeda. Isak juga punya koordinasi bola yang tidak kalah dengan seniornya itu. Karena skill itu dia bisa cepat masuk tim senior Aik Solna.

Itu membuat sejumlah klub Eropa mengincar Isak, diantaranya Barcelona dan Bayern Muenchen. Barcelona bahkan telah memantaunya sejak musim lalu. Ketertarikan El Azulgrana pada pemuda kelahiran Solna itu sampai ke telinga Madrid. Alhasil, armada Zinedine Zidane itu ikut meminatinya.

Pada Mei lalu, surat kabar Swedia, Nordic, memberitakan perwakilan Barcelona terlihat saat Isak membela AIK. Sekarang, Aftenblodet melaporkan kalau pemandu bakat Madrid telah beberapa kali melihat aksi sosok berpostur 190 cm itu secara langsung.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4526 seconds (0.1#10.140)