Susunan Pemain Moenchengladbach vs Barcelona: Enrique Pilih Alcacer Ketimbang Arda Turan

Kamis, 29 September 2016 - 01:34 WIB
Susunan Pemain Moenchengladbach vs Barcelona: Enrique Pilih Alcacer Ketimbang Arda Turan
Susunan Pemain Moenchengladbach vs Barcelona: Enrique Pilih Alcacer Ketimbang Arda Turan
A A A
MOENCHENGLADBACH - Pelatih Barcelona Luis Enrique membangkucadangkan penyerang asal Turki Arda Turan saat dijamu Borussia Moenchengladbach pada matchday 2 penyisihan Grup C Liga Champions 2016/2017 di Borussia-Park, Kamis (28/9/2016) atau Jumat (29/9/2016) pukul 01.45 WIB. Enrique memilih Paco Alcacer sebagai starter.

Dengan absennya Lionel Messi karena cedera, Alcacer akan berkolaborasi dengan duet Luis Suarez dan Nemyar Jr di depan. Sedangkan lini tengah masih diperkuat trio andalan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

Dengan Samuel Umtiti yang keluar dari daftar pemain akibat cedera, Barcelona mengandalkan Gerard Pique dan Javier Mascherano di jantung pertahanan, sedangkan bek sayap diisi Sergi Roberto di kanan dan Jordi Alba di kiri.

"Mereka tim yang menakutkan di kandang. Tanpa bola, mereka mampu menekan, mereka tidak memberikan bola dengan mudah dan untuk ini kami harus menempatkan posisi dengan baik," kata Pelatih Barcelona Luis Enrique.

Sementara Borussia Moenchengladbach menempatkan Raffael sebagai penyerang tunggal dalam skema 4-2-3-1 yang diusung Pelatih Andre Schubert. Raffael disokong Thorgan Hazard, Lars Stindl, dan Ibrahima Traore.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, J.Alba, Pique, Mascherano, S.Roberto, Rakitic, Sergio Busquets, Iniesta, Suarez, Neymar, Alcacer,
Pelatih: Luis Enrique

Borussia Moenchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer; Oscar Wendt,Elvedi, Andreas Christensen, Julian Korb; Christoph Kramer, Dahoud; Thorgan Hazard, Lars Stindl, Traore; Raffael
Pelaih: Andre Schubert
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)