Dua Pilar Persela Lamongan Absen di Stadion Mandala

Jum'at, 30 September 2016 - 08:00 WIB
Dua Pilar Persela Lamongan Absen di Stadion Mandala
Dua Pilar Persela Lamongan Absen di Stadion Mandala
A A A
LAMONGAN - Menghadapi pertandingan berat ke Jayapura, Persela Lamongan membawa 18 pemain terbaiknya pada Kamis (29/9/2016). Persela Lamongan bakal menantang tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10/2016).

Dalam skuad yang dibawa, tidak ada nama Edy Gunawan, Jusmadi, hingga pemain anyar yang dipinjam dari Persib Bandung Agung Pribadi. Edy Gunawan masih pemulihan cedera, sedangkan Jusmadi dipinjamkan ke Persegres Gresik United.

Selain posisi kiper yang diwakili Khoirul Huda dan Dwi Kuswanto, Aji Santoso membawa tujuh bek yakni Mahrus Bachtiar, Aang Suparman, Paulo Eduardo, Taufik Kasrun, Eky Taufik, Fauzan Jamal dan Samsul Arifin. Sedangkan tujuh lagi adalah pemain tengah.

Mereka adalah Tamsil Sijaya, Hedipo Gustavo, Choi Hyun, Zaenal Arifin, Victor Pae, Ramadhan Saputra, serta Stevan Imbiri. Untuk lini depan hanya diwakili dua pemain yakni Dendi Sulistyawan dan Ivan Carlos. Aji Santoso cukup yakin dengan kedalaman skuat yang dimilikinya.

"Kami mempunyai banyak pemain berpengalaman dengan kualitas merata. Pertandingan lawan Persipura Jayapura memang berat karena tuan rumah bukan tim biasa. Tapi saya optimistis bisa mendapatkan poin di Jayapura nanti," cetus Aji Santoso.

Aji menambahkan, situasi di timnya sangat positif dan akan mencoba sekuat tenaga mendapatkan minimal satu angka di Papua. "Pemain kelihatan enjoy dan siap segalanya. Semoga ini mendatangkan efek bagus untuk pertandingan nanti," tukas Aji.

Pertemuan Persela dan Persipura di Stadion Mandala lebih banyak menyisakan hasil pahit bagi tim tamu. Dalam sejarah lawatan ke Jayapura, Laskar Joko Tingkir lebih sering menjadi bulan-bulanan tim berjuluk Mutiara Hitam. Saat ini pun potensi ke arah sana bisa kembali terjadi.

Persela masih kesulitan menemukan kemapanan dan tetap berstatus sebagai tim papan bawah. Sedangkan Persipura justru tengah menjalani tren bagus dan tak tersentuh kekalahan dalam tujuh laga beruntun. Satu poin saja dari Jayapura sudah sangat istimewa bagi Persela.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)