Susunan Pemain Sparta Praha vs Inter, HB Sheva vs Southampton

Kamis, 29 September 2016 - 23:35 WIB
Susunan Pemain Sparta Praha vs Inter, HB Sheva vs Southampton
Susunan Pemain Sparta Praha vs Inter, HB Sheva vs Southampton
A A A
PRAHA - Setelah dipermalukan 0-2 oleh Hapoel Be’er Sheva pada matchday I Grup K Liga Europa 2016/17 pertengahan September. Inter Milan berusaha mencari kemenangan penggantinya pada matchday II, Kamis (29/9) tengah malam WIB.

Namun tugas pasukan besutan allenatore Frank de Boer tidak mudah. Karena kali ini mereka akan bertamu ke Republik Ceko, tepatnya ke Generali Arena, markas Sparta Praha.

Uniknya, meski memburu hasil absolut di markas Sparta Praha. Frank de Boer tidak menurunkan il capitano, Mauro Icardi sejak menit awal. Hal itu terungkap dari susunan pemain yang telah dikeluarkan jelang laga.

Apakah para penyerang tajam milik I Nerazzurri macam Eder dan Rodrigo Palacio kali ini bisa bekerja sama menceploskan gol sekaligus membawa pulang tiga poin buat klubnya? Yang perlu diketahui, Sparta pastinya juga ingin meraih hasil absolut di depan pendukungnya sendiri, apalagi setelah pada matchday I mereka dicukur 0-3 di markas Southampton.

Adapun pada waktu bersamaan, The Saints (julukan Southampton) akan berkunjung ke kandang Hapoel Be’er Sheva dengan berusaha mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Grup K.

Dan pelatih Claude Puel telah menggelar kekuatan penuh dalam pertarungan yang akan berlangsung di Yakoov Turner Toto Stadium di Beer Sheva, Israel. Berikut susunan pemain dua pertandingan pada matchday II Grup K Liga Europa 2016/17.

Hapoel Be’er Sheva (5-4-1)
Goresh (g): Korhut, Tzedek, Miguel, Taha, Bitton; Nwakaeme, Radi, Ogu, Melikson; Maranhao

Southampton (4-2-3-1)
Forster (g): Targett, Yoshida, van Dijk, Martina; Romeu, Classie; Hesketh, Ward-Prowse, Redmond; Long

Sparta Praha (4-4-1-1)
Koubek (g): Kadlec, Holek, Mazuch, Karavaev; Holzer, Sacek, Frydek, Cermak; Dockal; Kadlec

Inter Milan (4-3-3)
Handanovic (g): Miangue, Murillo, Ranocchia, D’Ambrosio; Banega, Melo, Gnoukouri; Eder, Palacio, Candreva
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0848 seconds (0.1#10.140)