Persik Kediri Buta Kekuatan Lawan

Jum'at, 30 September 2016 - 15:36 WIB
Persik Kediri Buta Kekuatan Lawan
Persik Kediri Buta Kekuatan Lawan
A A A
KEDIRI - Persik Kediri lolos ke babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Sebagai lawan pertama, Persik akan menghadapi Perserang Serang di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (1/10/2016).

Bicara target, Persik sebagai tuan rumah tentunya mengincar poin sempurna. Namun sayang, mereka belum mengantongi data statistik yang dimiliki Perserang. Meski begitu Tim Macan Putih tetap yakin memenangkan laga pertamanya di fase 16 besar.

"Kalau bicara target, sudah pasti Persik ingin kemenangan. Tidak ada target setengah-setengah untuk babak 16 besar ini, karena kami harus meraih poin sebanyak mungkin untuk lolos. Soal kekuatan Perserang, saya belum begitu paham," kata pelatih Persik, Kas Hartadi, Jumat (30/9/2016).

Walau tidak banyak mengetahui kekuatan tim tamu, dia yakin itu bukan hambatan bagi timnya untuk bermain optimal. Eks pelatih Sriwijaya FC itu menginginkan penggawa Macan Putih bermain dengan karakter khas yakni agresif dan efektif, seperti yang ditunjukkan di fase penyisihan lalu.

"Persik dalam kondisi bagus dan akan membawa karakter seperti yang terlihat selama ini. Gaya bermain tetap ofensif karena kami ingin mencetak gol dan meraih kemenangan. Semoga apa yang kami persiapankan bisa sesuai dengan proses di lapangan," ucapnya.

Kas meminta pemainnya menjaga keseimbangan antara menyerang dan bertahan. Dengan transisi yang bagus dan disiplin, dia yakin Khusnul Yuli Cs akan produktif sekaligus tidak mudah kecolongan. "Satu hal yang harus diingat, babak 16 besar tidak ada pertandingan mudah. Termasuk lawan Perserang," tegasnya.

Seperti diketahui, Persik berada di papan klasemen grup C. Selain Perserang, mereka juga harus menghadapi Martapura FC dan Celebest FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4417 seconds (0.1#10.140)