Arsene Wenger Didekati Tiga Singa, Arsenal Kalang Kabut

Jum'at, 30 September 2016 - 16:57 WIB
Arsene Wenger Didekati Tiga Singa, Arsenal Kalang Kabut
Arsene Wenger Didekati Tiga Singa, Arsenal Kalang Kabut
A A A
LONDON - Harapan Arsenal untuk terus memakai jasa Arsene Wenger nampaknya akan sulit terpenuhi. Sang Profesor kabarnya tertarik melatih tim lain setelah meninggalkan Emirates Stadium.

Wenger baru saja merayakan 20 tahun masa kepelatihannya di Arsenal. Tapi, itu bisa saja jadi periode terakhirnya di London Utara mengingat kontraknya habis musim panas ini. Apalagi, arsitek asal Prancis itu belum menunjukan indikasi akan menambah masa tugasnya.

Itu semua akibat dipecatnya Sam Allardyce sebagai pelatih Inggris. Big Sam didepak setelah 67 hari bertugas lantaran terlibat skandal penyuapan. Kejahatannya terkuak setelah dijebak wartawan yang menyamar.

Wenger belakangan ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih The Three Lions selanjutnya. Apalagi, nakhoda berumur 66 tahun itu sempat menyatakan minatnya meneruskan tugas Allardyce.

“Melatih Inggris? Prioritas saya adalah mencatat hasil bagus di sini. Tapi, jika suatu saat saya sudah bebas (tidak lagi melatih Arsenal), kenapa tidak?. Tapi, saat ini saya fokus dulu pada Arsenal,” jelasnya, dilansir skysport.

Komentar Wenger jadi kabar buruk bagi Arsenal. Itu bisa merusak misi menambah masa tugasnya. The Gunners berharap mantan nakhoda AS Monaco bisa terus mengabdi hingga 2022 karena akan disodori kontrak baru selama dua tahun.

“Saya tidak tahu apakah akan ada perayaan yang ke-25 tahun. Saya enggan menyanggah apap-apa dulu. Ini seperti kisah cinta. Saya baru akan mengambil keputusan setelah musim ini berakhir,” pungkas Wenger.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2864 seconds (0.1#10.140)