Pasang Badan, Juventus Siap Jegal Barcelona, Madrid, Bayern dan MU

Rabu, 05 Oktober 2016 - 22:00 WIB
Pasang Badan, Juventus Siap Jegal Barcelona, Madrid, Bayern dan MU
Pasang Badan, Juventus Siap Jegal Barcelona, Madrid, Bayern dan MU
A A A
TURIN - Niat Manchester United (MU), Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen untuk merekrut young star Benfica, akhirnya diketahui Juventus. Si Nyonya Tua lalu memutuskan ikut bersaing.

Bursa musim dingin baru akan bergulir awal tahun nanti. Tapi, hiruk pikuknya sudah terasa mulai sekarang. Temanya hampir sama, yaitu ramai-ramai berburu daun muda. Sekarang, yang menduduki kursi panas adalah Alex Grimaldo.

Grimaldo hampir pasti punya masa depan cerah. Pasalnya, bek kiri berusia 21 tahun itu didekati sejumlah raksasa Eropa. Madrid, Barcelona, MU dan Bayern berlomba-lomba merayunya.

Pengagum Grimaldo bertambah karena Juventus juga ingin memboyongnya ke Juventus Stadium. Minat Juventus pada Grimaldo bukan sekedar wacana. Pelatih Massimiliano Allegri telah mengutus pemandu bakatnya ke Portugal akhir pekan lalu untuk mengamati aksinya bersama Benfica secara langsung.

Juventus ingin mendapatkan Grimaldo sebagai proses regenerasi. Maklum, mayoritas anggota lini belakang Juventus sudah ujur, seperti Giorgio Chiellini (32 tahun), Andrea Barzagli (35), Paolo De Ceglie (30), Patrice Evra (35) dan Dani Alves (33).

Juventus kabarnya tidak peduli walau Grimaldo masih punya kontrak hingga akhir 2021. Pasalnya, Si Nyoya Tua siap menebus buy-out clause sebesar 60 juta euro. Diyakini itu karena tidak mau keduluan Madrid.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5434 seconds (0.1#10.140)