Mauro Icardi Perpanjang Masa Pengabdian di Inter

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 02:00 WIB
Mauro Icardi Perpanjang Masa Pengabdian di Inter
Mauro Icardi Perpanjang Masa Pengabdian di Inter
A A A
MILAN - Mauro Icardi akan memperpanjang pengabdian di Internazionale Milan. Kepastian diperoleh setelah pihak Nerrazzuri memperpanjang kontraknya sampai 2021.

Dengan kepastian tersebut teka teki masa depan pemain berpaspor Argentina itu terjawab sudah. Sebelumnya beredar kabar jika Icardi siap meninggalkan Giuseppe Meazza setelah terus digoda Napoli. (Baca juga : Buka Mulut, Mauro Icardi Buat Inter Milan Gelisah)

Perpanjangan kemitraan ini terbilang panjang mengingat kontrak Icardi sesungguhnya baru akan berakhir pada 2019 mendatang. Pemain yang sekarang berusia 23 tahun itu digaet Inter dari Sampdoria pada 2013. Selema membela Si Biru Hitam, Icardi sudah mengemas 54 gol dari 114 penampilannya di semua kompetisi.

"FC Internazionale dengan bangga mengumumkan jika kesepakatan telah tercapai untuk memperpanjang Mauro Icardi sampai 30 Juni 2021. Penyerng Argentina, kelahiran Rosario itu telah mencetak sejarah bersama kami dengan capaian 54 gol," bunyi pernyataan klub dilansir Soccerway, Sabtu (8/10/2016).

Lalu bagaimana nasib Napoli yang ngebet ingin menggunakan jasa pemain bernomor punggung 9 itu? Sudah tertutup pintu buat klub lain untuk bisa menikmati liukan Icardi.

"Saya ingin meraih kemenangan dengan jersey ini (Inter). Saya ingin tinggal di sini. Saya nyaman di kota ini dan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan tim ini," tegas Icardi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)