Persiapan Timnas Indonesia-Vietnam Masuki Tahap Technical Meeting

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 16:32 WIB
Persiapan Timnas Indonesia-Vietnam Masuki Tahap Technical Meeting
Persiapan Timnas Indonesia-Vietnam Masuki Tahap Technical Meeting
A A A
YOGYAKARTA - Timnas Indonesia dan Vietnam akan saling berhadapan di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (9/10/2016). Persiapan kedua tim telah memasuki tahap Technical Meeting.

Dalam foto-foto yang diunggah akun Twitter @pssi__fai, Technical Meeting (TM) digelar di Hotel Alana, Yogyakarta, Sabtu (8/10/2016) sore WIB. Selain dihadiri kedua kubu, TM jelang laga persahabatan tersebut juga diikuti unsur kepolisian.

Perlu dikatahui, laga ujicoba melawan Vietnam menjadi kesempatan kedua bagi Timnas Indonesia untuk tampil di ajang internasional pasca-vakum akibat sanksi PSSI. Di laga perdana, Skuat Garuda sukses menekuk Malaysia dengan skor 3-0.

Meski hanya laga uji coba, anak asuh Alfred Riedl diharapkan bisa memetik hasil positif mengingat perjuangan untuk keluar dari sanksi FIFA dilalui dengan cara yang tak mudah. Wajar apabila Boaz Solossa dkk melakukan persiapan secara serius.

Timnas Indonesia memulai persiapan menghadapi Vietnam dengan latihan perdana di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Jumat (7/10/2016) lalu. Dilanjutkan dengan mempelajari rekaman video permainan calon lawan. (Baca juga: Timnas Indonesia Pelajari Vietnam Lewat Rekaman Video)

Sementara itu Timnas Vietnam telah tiba di Indonesia pada Jumat (7/10) lalu. Tim langsung menuju ke hotel untuk beristirahat sebelum memulai latihan perdana mereka di Stadion Maguwoharjo yang dijadwalkan berlangsung sore ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2185 seconds (0.1#10.140)