Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara

Rabu, 12 Oktober 2016 - 01:07 WIB
Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara
Susunan Pemain Jerman vs Irlandia Utara
A A A
HANOVER - Timnas Jerman tidak mengubah susunan pemainnya saat mereka menjamu Irlandia Utara di HDI-Arena, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB. Joachim Loew nampaknya tidak ingin mengambil risiko pada laga ketiga penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Bisa dikatakan Loew mencari aman sambil berharap dapat mempertahankan catatan kemenangan mereka melawan tim polesan Michael O'Neill. Di mana Der Panzer tak terkalahkan sejak 1983 silam.

Pemain yang diturunkan Loew pada laga nanti mirip dengan susunan sewaktu menggulung Republik Ceko dengan skor 3-0. Thomas Mueller akan bermitra dengan Julian Draxler serta Mesut Oezil sebagai pengatur ritme serangan tuan rumah.

Sementara untuk gelandang bertahan diserahkan kepada Sami Khedira dan Toni Kroos. Untuk barisan pertahanan Mats Hummels dan Jerome Boateng akan mengambil posisi sebagai bek tengah, sedang Jonas Hector serta Joshua Kimmich akan bertugas untuk peran full back.

Baca juga:
Preview Jerman vs Irlandia Utara: Lanjutkan Momentum


Susunan pemain

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector, Toni Kroos, Sami Khedira, Thomas Mueller, Mesut Oezil, Julian Draxler, Mario Goetze

Irlandia Utara (4-5-1): Michael McGovern, Conor McLaughlin, Gareth McAuley, Jonny Evans, Shane Ferguson, Niall McGinn, Steven Davis, Jamie Ward, Oliver Norwood, Stuart Dallas, Josh Magennis
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5440 seconds (0.1#10.140)