Tanpa Rooney, Inggris Masih Kerepotan Jebol Gawang Slovenia

Rabu, 12 Oktober 2016 - 02:34 WIB
Tanpa Rooney, Inggris Masih Kerepotan Jebol Gawang Slovenia
Tanpa Rooney, Inggris Masih Kerepotan Jebol Gawang Slovenia
A A A
LJUBLJANA - Slovenia untuk sementara sukses menahan imbang Inggris di interval pertama laga lanjutan babak penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Bertanding di Stozice Stadium, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB, keputusan Gareth Southgate untuk mencadangkan Wayne Rooney ternyata belum berdampak pada permainan tim.

Absennya Rooney justru membuat permainan Inggris kurang begitu menggigit. Meskipun secara permainan tim tamu mampu mendominasi pertandingan di interval pertama, namun mereka masih kesulitan untuk menembus pertahanan Slovenia yang dikawal Miral Samardzic.

Malah tuan rumah yang nyaris menggetarkan gawang Joe Hart di menit sembilan. Peluang emas itu datang dari Bezjak ketika ia sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Tiga Singa, namun sepakan datarnya masih mampu diblok penjaga gawang Torino.

Bola liar masih dikuasai pemain Slovenia. Kurtic mengoper kepada Bezjak, dan lagi-lagi sepakan melengkung pemain bernomor punggung 9 itu masih membentur tiang gawang. Hingga pertandingan interval pertama skor imbang 0-0 masih bertahan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)