Penampilan Gemilang Hart Selamatkan Inggris dari Kekalahan

Rabu, 12 Oktober 2016 - 03:38 WIB
Penampilan Gemilang Hart Selamatkan Inggris dari Kekalahan
Penampilan Gemilang Hart Selamatkan Inggris dari Kekalahan
A A A
LJUBLJANA - Penampilan gemilang Joe Hart di bawah mistar gawang timnas Inggris saat melakoni laga melawan Slovenia patut diacungi jempol. Pada pertandingan yang berlangsung di di Stozice Stadium, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB, kiper Torino tersebut mampu menggagalkan sejumlah peluang emas.

Tercatat dua peluang emas berhasil digagalkan Hart di pertandingan ini. Pertama di menit sembilan ketika sepakan datar Roman Bezjak mampu diblok dengan kakinya. Dan bola liar yang masih dikuasai penyerang bernomor punggung 9 itu kembali gagal dikonversikan menjadi gol setelah sepakan kaki kanannya masih diselamatkan tiang gawang.
Penampilan Gemilang Hart Selamatkan Inggris dari Kekalahan

Peluang emas kedua terjadi pada menit 47. Berawal dari sepak pojok, Rene Krhin menyambut bola dengan sundulan yang mengarah ke sudut kiri Hart. Dan mantan kiper Manchester City tersebut dengan cerdik menghalau bola tersebut.

Walau Hart harus bersusah payah menyelamatkan gawangnya tetap 'perawan', tapi Inggris bukan tanpa peluang. Tim polesan Gareth Southgate beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah, namun kurangnya kreasi dalam menyelesaikan peluang jadi salah satu faktor tak ada gol yang tercipta dari kaki pemain Tiga Singa.

Alhasil, skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil imbang ini posisi Inggris masih belum bergerak dari puncak Grup F dengan raihan tujuh poin. Sementara Slovenia terus mengekor posisi teratas dengan selisih lima poin.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8278 seconds (0.1#10.140)