Schalke Dalam Masalah, Juventus Siap Nikmati Keuntungan

Kamis, 13 Oktober 2016 - 20:59 WIB
Schalke Dalam Masalah, Juventus Siap Nikmati Keuntungan
Schalke Dalam Masalah, Juventus Siap Nikmati Keuntungan
A A A
TURIN - Juventus terus memantau perkembangan pemain buruann dengan seksama. Begitu targetnya menunjukan ada kemungkinan pergi, La Vecchia Signora akan segera melancarkan serangan.

Itulah yang sekarang dialami Max Meyer. Gelandang serang berusia 21 tahun itu kabarnya sedang terlibat negoisasi perpanjangan kontrak dengan Schalke 04. Masa tugasnya akan habis pada 2018, dan Schalke bermaksud memberinya kontrak baru.

Semula, proses negoisasi bakal berjalan mulus. Soalnya, pemain asal Jerman itu merupakan pemain penting bagi Schalke. Setelah dipromosikan ke tim senior, Meyer segera mendapat tempat. Selama menemani Schalke, Meyer tampil 95 kali di Bundesliga dan mencatat 16 gol.

Namun, hasil pertemuan tidak sesuai perkiraan. Baik Schalke dan perwakilan Meyer sulit menemukan kata sepakat. Kabarnya belum ada keputusan soal upah serta durasi kontrak. Alhasil, negoisasi menemui jalan buntu.

Jika Meyer belum juga memperbaharui kontraknya, perceraian mungkin saja terjadi. Meyer nantinya akan memasuki bursa musim panas dengan masa kontrak tersisa satu tahun lagi. Itu dapat membuat maharnya melorot.

Sekiranya belum juga dapat titik temu, Schalke diyakini terpaksa akan menjual Meyer pada Januari 2017 agar mendapat uang lebih banyak. Sebab, jika dilepas pada akhir musim, keuntungan yang didapat pasti berkurang.

Informasi ini tidak luput dari tim intelijen Juventus. Si Nyonya Tua langsung bereaksi dengan mencatumkan Meyer sebagai prioritas. Soalnya, jawara Serie A itu sedang mencari bala bantuan di lini tengah. Kabarnya, Juve itu akan mengajukan lamaran dalam waktu dekat.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)