alexa snippet

Mauro Icardi

Icardi Umbar Rahasia Wanda Nara Bisa Jatuh ke Pelukannya

Icardi Umbar Rahasia Wanda Nara Bisa Jatuh ke Pelukannya
Wanda Nara (kiri) dalam liburan ke Kepulauan Aeolia bersama Maxi Lopez (tengah) dan Mauro Icardi (Foto/Istimewa)
A+ A-
MILANO - Mauro Icardi telah membuka tabir, sebuah momen di mana dirinya dan istrinya saat ini, Wanda Nara, memulai hubungan kontroversial mereka. Seperti diketahui, Wanda (29 tahun) meninggalkan mantan rekan setim sekaligus teman baik Icardi, Maxi Lopez, dalam rangka memulai perselingkuhannya dengan pesepak bola 23 tahun tersebut (Icardi) pada 2013.

Lopez yang telah membuat Wanda tiga kali ‘turun mesin’ (pernikahan mereka menghasilkan tiga anak). Belakangan menolak berjabat tangan dengan Icardi ketika tim yang dibelanya, Torino, berhadapan dengan Inter Milan pada April 2016.

Namun dalam buku yang baru dirilis Icardi, dia mengungkapkan sejumlah rahasia yang membuka tabir perselingkuhan mereka atas Maxi hingga kini menjadi suami istri. Berikut petikannya:

“Sehari sebelum saya berangkat untuk tur pra-musim di Amerika Serikat, saya mendapat pesan (sms) dari Wanda. Saya begitu terkejut, karena biasanya saya berbicara dengan Maxi, bukan dengannya (Wanda). Dia bertanya kepada saya, apakah saya bisa membelikannya sebuah iPad baru di Amerika Serikat, karena saat itu produk tersebut belum tersedia di Italia.”

“Dari momen itu, bagaimanapun juga, telah membuat saya berpikir. Apakah Wanda benar-benar menginginkan tablet tersebut, atau dia hanya sedang mencari alasan untuk tetap berkomunikasi dengan saya?”

“Ketika saya kembali ke Milan, salah satu hal yang pertama saya lakukan adalah untuk mengetahui maksud dari Wanda. Sebagaimana saya harus menyerahkan iPad barunya, itu akan jadi alasan yang pas.”
Wanda Nara (dua dari kiri) dalam liburan ke Kepulauan Aeolia bersama Maxi Lopez (tengah) dan Mauro Icardi (dua dari kanan) (Foto-Istimewa)
“Kemudian setelah itu kami berbalas pesan pada banyak kesempatan, dan itu adalah momen di mana kami mulai berbicara tentang kami secara lebih bebas. Dia menulis kepada saya: ‘Mauro, kami (Wanda dan Maxi) akan pergi jalan-jalan ke Kepulauan Aeolia bersama Gonzalo Bergessio dan istrinya. Mengapa kamu tidak ikut bersama kami?’

“Tentu saja saya menginginkannya. Sementara saya sendirian di lantai dua kapal, berbaring di sofa dan mendengarkan musik reggae, Wanda tiba-tiba datang dan duduk di samping saya tanpa sekalipun merasa canggung. Tepat pada saat itu, hubungannya dengan Maxi Lopez telah berakhir.”



(sbn)
dibaca 18.922x
loading gif
Top