Persija Jakarta Raih Kemenangan Tandang Pertama di Markas PS TNI

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 18:30 WIB
Persija Jakarta Raih Kemenangan Tandang Pertama di Markas PS TNI
Persija Jakarta Raih Kemenangan Tandang Pertama di Markas PS TNI
A A A
BOGOR - Persija Jakarta memetik kemenangan penting saat melawat ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10/2016). Gol Gunawan Dwi Cahyo di menit akhir menjadi penentu kemenangan Macan Kemayoran.

Di laga tersebut, kedua tim bermain tidak mampu mencetak gol di babak pertama. PS TNI lebih dulu unggul berkat gol Suhandi di menit ke-49, namun Greg Nwokolo merespon dengan menyamakan skor pada menit ke-62.

Persija akhirnya berbalik unggul, sekaligus memastikan kemenangan setelah Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-90. Tidak ada gol tercipya di sisa laga, tiga poin berhasil diamankan Macan Kemayoran pada laga tersebut.

Hasil tersebut menandai kemenangan ketiga Persija Jakarta secara beruntun. Sebelumnya, Novri Setiawan dkk menang atas Barito Putra dan Perseru Serui.

Di tabel klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persija Jakarta naik ke posisi 14 dengan perolehan 26 poin sementara PS TNI semakin terpuruk di posisi 17 dengan koleksi 19 angka.

Menurut catatan Lab Bola, ini merupakan kemenangan tandang perdana Persija Jakarta sejak tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Artinya, hanya Semen Padang, PS Barito Putra dan PS TNI yang belum merasakan kemenangan tandang.

Susunan pemain kedua tim,
PS TNI: T. Amiruddin, G. Mukti, W. Pradika, W. Syahputra, G. Triaji, Legimin Rahardjo, I. Al Zubeidy, W. Febrianto, M. Lestusen, T. Naibaho, A. Herdianto

Persija: A. Ardhiyasa, M. Abdurrahman, A. Rama, N. Setiawan, Willian Amarzukih, R. Hehanusa, Soon-Hak Hong, R. Lestaluhu, Greg, Bambang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0408 seconds (0.1#10.140)