Jelang Menjamu Deportivo, Barcelona Kembali Diperkuat Messi

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 20:00 WIB
Jelang Menjamu Deportivo, Barcelona Kembali Diperkuat Messi
Jelang Menjamu Deportivo, Barcelona Kembali Diperkuat Messi
A A A
BARCELONA - Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi, kembali terlihat berlatih bersama tim pasca dibekap cedera. La Pulga diprediksi melakoni comeback saat El Barca menjamu Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10/2016) mendatang.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter resmi Barcelona, Lionel Messi langsung bergabung bersama rekan di latihan perdana, Jumat (14/10/2016). Di foto tersebut, nampak Messi bersama Luis Suarez dan Gerard Pique.

Kehadiran Messi di sesi latihan resmi Barcelona diperkuat dengan pernyataan Luis Enrique di konferensi pers jelang pertandingan. Pelatih El Barca memastikan Messi berada di skuatnya melawan Deportivo, namun belum pasti dimainkan sejak menit pertama.

"Kabar baiknya adalah Messi dan Umtiti sudah kembali. Mereka akan berada di dalam skuat untuk besok (melawan Deportivo -red). Kami akan mengambil keputusan," kata Enrique.

"Pertandingan melawan Deportivo besok akan berlangsung dengan tensi tinggi. Kami tahu persis itu, jadi pertandingan besok tidak akan mudah," lanjutnya.

Kembalinya Messi pasca-cedera tentunya menjadi angin segar bagi El Barca yang tengah berjuang naik dari posisi keempat dengan 13 poin dari tujuh laga. Mereka tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang tengah menguasai puncak klasemen.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)