alexa snippet

Intip Gol Tim Cahill dari Jarak 35 Meter

Intip Gol Tim Cahill dari Jarak 35 Meter
Debut Tim Cahill bersama Melbourne City dalam laga derby melawan Melbourne Victory di Stadion Docklands, Sabtu (15/10/2016), jadi viral di media sosial / Istimewa
A+ A-
MELBOURNE - Debut Tim Cahill bersama Melbourne City dalam laga derby melawan Melbourne Victory di Stadion Docklands, Sabtu (15/10/2016), jadi viral di media sosial. Ini bukan terkait petualangan di kampung halamannya di Australia melainkan tendangan spektakuler yang dicetak mantan pemain Everton dari jarak 35 meter.

John van 't Schip  nama Cahill pada laga kedua A-League (Liga Australia) melawan tim sekota mereka Melbourne Victory. Keputusan sang pelatih dibayar lunas oleh pemain di menit 27.

Gol pembuka tim tamu yang dicetak Cahill tak biasa. Karena pemain bernomor punggung 17 itu menceploskan bola dari jarak 35 meter dengan satu sepakan kaki kanan dan bola meluncur deras ke gawang Melbourne Victory yang tak mampu dihalau kiper Lawrence Thomas.

Sontak, puluhan ribu penonton yang memadati tribun bergemuruh. "Semuanya datang di momen besar. Dia (Cahill) menunjukkan bahwa dia pemain hebat, dan memiliki mental yang kuat. Di atas semua itu, Cahill membuat gol indah. Padahal dia tidak pernah berharap akan menemukan awal baik," ujar van 't Schip seperti dikutip The Guardian, Minggu (16/10/2016).

Berkat kemenangan ini Melbourne City berada di urutan kedua dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sementara tim sekota mereka terdampar di posisi ketujuh dengan raihan 1 angka.





(sbn)
dibaca 6.949x
loading gif
Top