alexa snippet

Tidak Punya Banyak Waktu, PSG Harus Segera Bujuk Neymar

Tidak Punya Banyak Waktu, PSG Harus Segera Bujuk Neymar
Neymar akan segera menandatangani kontrak baru bersama Barcelona. Itu membuat PSG terancam gagal meminangnya. Foto/Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Paris Saint-Germain (PSG) hanya punya waktu empat hari untuk meyakinkan Neymar agar mau meninggalkan Barcelona. Penyerang asal Brasil itu tidak lama lagi akan menandatangani kontrak baru.

PSG kini harus gencar merayu Neymar jika ingin menerima jaminan lisan. Bila terlambat bergerak, misi memboyong mantan pemain Santos itu pada awal tahun atau saat bursa musim panas dipastikan bakal rusak.  

Beban ini menghimpit jawara Ligue 1 itu karena Neymar akan meresmikan kontrak baru bersama Barcelona, Jumat, (21/10/2016), pukul 15.00 waktu setempat. Bila sampai tenggat waktu tidak ada respon positif, PSG harus menanti lima tahun lagi untuk bisa merekrut penyerang berusia 24 tahun itu.     

Menurut laporan media Spanyol, Barcelona akan memperbaharui kontrak Neymar selama tiga tahun. Itu berarti pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu akan terus hadir di Camp Nou hingga 30 Juni 2021.

“Neymar berkata kalau kota (Katalan) ini sangat indah. Dia merasa sangat bahagia tinggal di tempat ini. Dia menikmati setiap waktunya di sini, dan tidak ingin pergi. Dia mengatakan ingin tinggal lebih lama lagi,” ucap orang dalam Barcelona, dilansir sport.es. 

PSG sebelumnya sangat berhasrat memboyong Neymar ke Parc de Princes. Rencana itu muncul karena kontrak lamanya akan habis pada 30 Juni 2018. PSG lalu membujuk Neymar agar tidak menambah masa tugas, diantaranya menawarkan gaji tinggi serta kemewahan.

Sekiranya Neymar termakan rayuan itu dan menolak memperpanjang kontrak, Barcelona hampir pasti akan menjualnya saat bursa musim dingin atau paling lambat pada akhir musim. Itu yang tadinya jadi taktik PSG. Tapi sekarang, PSG malah terancam gigit jari.



(mir)
dibaca 6.649x
loading gif
Top