alexa snippet

Resmikan Kesepakatan Pra-Kontrak, Lini Belakang Barcelona Bisa Bertambah

Resmikan Kesepakatan Pra-Kontrak, Lini Belakang Barcelona Bisa Bertambah
Barcelona bisa leluasa mendapatkan Yerry Mina setelah menyetujui kesepakatan pra-kontrak. Foto/Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Lini belakang Barcelona berpotensi kedatangan anggota baru. El Azulgrana dan Palmeiras kabarnya sudah menyetujui pra-kontrak tentang kepindahan Yerry Mina ke Camp Nou.

Bek tengah berusia 22 tahun itu hampir pasti jadi milik Barcelona. Menurut laporan media, antara Palmeiras, agen yang sekaligus paman Yerry Mina, serta El Azulgrana telah menyepakati perjanjian secara lisan.

Barcelona mendapat prioritas jika ingin merekrut Yerry Mina pada bursa musim panas atau akhir musim nanti. Artinya, pemain asal Kolumbia itu tidak akan bisa dibajak klub lain sebelum ada keputusan final dari jawara La Liga.  

“Ya, berkas pra-kontrak dengan Barcelona sudah ditandatangani. Ada kemungkinan besar anak itu (Yerry Mina) bakal merapat ke Camp Nou pada bursa transfer berikutnya,” jelas agen Yerry Mina, Jair Mina, dilansir marca.  

Namun, Jair Mina menegaskan Barcelona belum pasti 100% bakal merekrut kemenakannya itu. Pra-kontrak hanya memberi El Azulgrana hak prerogatif mendapatkanya lebih dulu. Bila armada Luis Enrique nanti tidak berkenan, Yerry Mina bisa bergabung dengan klub lain.  

“Itu hanya pra-kontrak. Jadi masih ada peluang tim lain mengajukan tawaran. Jadi kemana dia akan melangkah, tergantung dari situasi dan keinginan si pemain. Soalnya, cukup banyak klub besar Eropa yang meminatinya,” tambah Jair Mina.

Yerry Mina tidak perlu memikirkan masa depannya. Sekalipun nanti batal menemani Lionel Messi dkk, dia masih bisa berkarir di Eropa. Kabarnya, sejumlah klub Jerman dan Italia ikut memantau perkembangannya.



(mir)
dibaca 8.297x
loading gif
Top