alexa snippet

Indonesia Soccer Championship A 2016

Bali United Dua Kali Sukses Tahan Madura United

Bali United Dua Kali Sukses Tahan Madura United
Madura United gagal mencetak tiga kemenangan beruntun Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, setelah ditahan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/10/2016)/Foto/Dokumentasi PT GTS
A+ A-
GIANYAR - Madura United gagal mencetak tiga kemenangan beruntun Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, setelah ditahan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/10/2016). Laga berakhir tanpa gol.

Ini kedua kali Madura United tak mampu membobol gawang Bali United di ISC A. Pada pertemuan sebelumnya, atau pekan ke-7 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 20 Juni silam, laga juga berakhir 0-0.

Ini juga pertama kali Pasukan Gomes de Olivera tak mampu mencetak gol dalam satu laga sejak bermain 0-0 dengan Bali United di pertemuan pertama. Padahal dalam 16 laga sebelum itu, Madura United selalu mencetak gol. "Hasil seri adalah bagian dari anugerah, kita wajib syukuri," kata pemilik klub Madura United FC Achsanul Qosasi dalam akun Twitter klub (@MaduraUnitedFC).

"Madura United belum memberikan kemenangan di laga away ke Bali tetapi dengan satu poin berharga untuk tetap di Pemuncak Klasemen dengan poin 48," demikian pernyataan  klub.

Tambahan satu poin, Madura United tetap menguasai klasemen dengan 48 poin. Meninggalkan Persipura Jayapura dan Arema Cronus yang mengemas 43 angka. Arema baru akan melakoni laga kontra Persija Jakarta, Selasa (18/10/2016) malam.



(sha)
dibaca 6.891x
loading gif
Top