alexa snippet

'Dari Kamar Pogba-Dencia Terdengar Suara Adegan Seksual'

Dari Kamar Pogba-Dencia Terdengar Suara Adegan Seksual
'Dari Kamar Pogba-Dencia Terdengar Suara Adegan Seksual'
A+ A-
MANCHESTER - Megabintang Manchester United (MU), Paul Pogba, baru saja lelah usai mengantar timnya meraih sebiji poin dari markas Liverpool, Selasa (18/10) dini hari WIB. Tapi salah satu media massa ternama di Inggris malah memasukkan dia bersama kekasihnya ke dalam kanal berita sportainment.

Ya, seperti diungkapkan oleh The Sun. Pesepak bola yang memegang rekor nilai transfer tertinggi sedunia tersebut dilaporkan sebagai ‘tetangga berisik’ saat menginap pada sebuah hotel di Manchester. Insidennya sendiri terjadi saat Pogba menyelesaikan proses transfernya dari Juventus ke MU pada musim panas 2016 silam. Selama periode tersebut hingga saat ini Pogba masih belum menemukan kediaman baru di Manchester. Pemuda 23 tahun tersebut memilih Hotel Lowry sebagai tempat menginap sementara.
Dencia dan Paul Pogba ketika kencannya di LA kepergok paparazzi (Foto-xposures)
Gelandang anggota Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 tersebut ternyata sempat dilaporkan oleh salah satu tamu yang menginap di hotel tersebut pada 24-30 September lalu. Sang tamu mengungkapkan dirinya merasa terganggu oleh suara ‘aneh’ yang terdengar dari kamar yang diinapi Pogba.

Tamu itu sendiri menginap di kamar sebelah Pogba. Dan uniknya, tamu itu menginap bertepatan dengan kedatangan Dencia, penyanyi wanita ternama asal Afrika yang tengah dikencani Pogba. Tamu Hotel Lowry yang namanya tak mau disebutkan itu bilang kepada The Sun bahwa dia sering mendengar suara seperti dua insan yang sedang berhubungan seksual dari dalam kamar Pogba-Dencia.

“Saya tiba di hotel sekitar pukul 02:00 dini hari dan saya pun coba tidur setelahnya. Tapi di kamar sebelah (Pogba) terdengar alunan musik hip-hop dan banyak suara orang bercanda,” tutur tamu sebelah Pogba yang menginap selama lima hari di hotel tersebut.

Akan tetapi terdengar suara yang membuat sang tamu menjadi ‘ngos-ngosan’. Kenapa?
“Karena pada pukul 03:00 dini hari, suara (musik hip-hop dan orang bercanda) mulai tidak ada. Tapi kemudian mulai muncul suara desahan dan teriakan yang kencang dari kamar itu,” kata sang tetangga Pogba melanjutkan kisahnya.

“Saya pun terbangun ketika suara dari kamar sebelah (Pogba) makin kencang dan terdengar mirip seperti adegan seksual di film dewasa,” imbuh sang tamu lagi.
“Sungguh tidak mungkin saya tidak mendengar suara itu. Teriakan dan desahan dari wanitanya kencang sekali. Wanita tersebut menyebut nama ‘Paul, sayang’. Ah sungguh tidak nyaman momen menginap saya saat itu. Kami mengadukan masalah ini kepada manajemen hotel dan mereka mengatakan bakal berbicara kepada Pogba. Karena sejak malam pertama tak ada yang berubah, kamipun pindah hotel. Tapi Pogba pria yang ramah dan selalu menyapa dengan senyum di wajahnya,” kata sang tamu meneruskan kisahnya.

Perlu diketahui, Dencia merupakan seorang penyanyi rap wanita asal Nigeria. Dia sebelumnya pernah dihubungkan dalam skandal asmara dengan gelandang jangkar Chelsea, Michael Essien. Juru bicara MU pun membantah berita ini. “Cerita itu sama sekali tidak benar. Juga dengan pihak Hotel Lowry sama sekali tidak pernah menerima keluhan dari tamu lain yang berkaitan dengan Paul,” sembur juru bicara MU tersebut.

Adapun sebelum dan sesudah resmi jadi pelatih MU 2016/17. Jose Mourinho ternyata juga pernah menghabiskan menginap di Hotel Lowry selama 130 malam dengan biaya tagihannya mencapai 40 ribu Poundsterling. Kini Mou disebut tengah mencari rumah di kawasan Cheshire.



(sbn)
dibaca 44.704x
loading gif
Top