Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warszawa

Rabu, 19 Oktober 2016 - 00:42 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warszawa
Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warszawa
A A A
MADRID - Real Madrid tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengamankan tiga poin di Santiago Bernabeu kala menjamu Legia Warszawa dalam laga lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB. Formasi menyerang 4-3-3 bakal menjadi senjata utama Zinedine Zidane di pertandingan ini.

Zidane tentu tak ingin kecolongan mengingat Los Blancos memiliki rekor ciamik kala berhadapan dengan klub asal Polandia. Ya, dari enam kesempatan, mereka selalu memetik kemenangan. Di sisi lain, Legia hanya sekali menang ketika bentrok dengan klub Spanyol.

Namun kemenangan itu sudah lama terjadi yakni tahun 1971 lalu. Saat itu Legia berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Sisanya Legia imbang dua kali dan kalah lima kali saat bertarung melawan klub asal Negeri Matador.

Santiago Bernabeu juga punya rapor mentereng. Sebanyak 19 kemenangan sudah dikumpulkan Madrid dari 20 pertandingan kandang di penyisihan grup Liga Champions.

Kemenangan di laga nanti bisa mendongkrak posisi mereka di Grup F asalkan Borussia Dortmund menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Sporting CP. Apalagi tuan rumah memiliki misi terselubung yakni Madrid sedang mengejar poin penuh di laga ke-400 di kompetisi antarklub Eropa.

Baca juga:
Preview Real Madrid vs Legia Warszawa: Los Blancos Bukan Tandingan Klub Polandia


Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) Keylor Navas, Danilo, Raphael Varane, Pepe, Marcelo, Marco Asensio, Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Legia Warszawa (4-5-1) Arkadiusz Malarz, Bartosz Bereszynski, Jakub Rzezniczak, Jakub Czerwinski, Adam Hlousek, Miroslav Radovic, Thibault Moulin, Tomasz Jodlowiec, Vadis Odjidja-Ofoe, Guilherme, Nemanja Nikolic
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0474 seconds (0.1#10.140)