Legia Warszawa Tumbal Real Madrid di Laga ke-400

Rabu, 19 Oktober 2016 - 03:44 WIB
Legia Warszawa Tumbal Real Madrid di Laga ke-400
Legia Warszawa Tumbal Real Madrid di Laga ke-400
A A A
MADRID - Real Madrid menggenapi laga ke-400 di kompetisi antarklub Eropa dengan kemenangan meyakinkan atas Legia Warszawa. Pertandingan babak penyisihan Grup F yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016), tuan rumah menang dengan skor 5-1.

Madrid merupakan tim pertama yang mampu mencapai jumlah pertandingan di kompetisi bergengsi. Dua tim teratas yang mampu mengekor adalah Bayern Muenchen (313) dan Barcelona (280).

sebenarnya peluang Madrid untuk merebut kemenangan di laga ke-400 sudah terasa sejak babak pertama dimulai. Pasalnya mereka mampu mencuri dua gol melalui aksi Gareth Bale (16), dan Marcelo (19).

Setelah tertinggal dua gol dari tuan rumah, Legia Warszawa mulai bangkit. Selang tiga menit kemudian mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1 setelah sepakan bola mati (penalti) Miroslav Radovic sukses mengecoh kiper tuan rumah Keylor Navas.

Enam menit sebelum turun minum, tuan rumah kembali mencetak gol. Kali ini melalui aksi Marco Asensio. Itu merupakan gol perdananya di Liga Champions, dan hingga interval pertama usai kedudukan 3-1 bertahan.

Walaupun unggul, pasukan Zinedine Zidane tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Mereka tetap mengintimidasi pertahanan tim tamu yang dikawal Bartosz Bereszynski dkk. Baru pada menit 68 Madrid mampu memperlebar kedudukan menjadi 4-1 setelah tendangan Lucas Vazquez Iglesias sukses merobek gawang tim tamu.

Pesta gol Madrid akhirnya ditutup Alvaro Morata di menit 84. Pemain yang baru masuk di babak kedua menggantikan Bale, berhasil membayar kepercayaan pelatih setelah sepakannya mampu menaklukan Malarz. Skor 5-1 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.

Berkat hasil positif ini Los Blancos masih berada di urutan kedua dengan raihan tujuh poin. Sementara Legia Warszawa di posisi buncit dengan belum meraih sebiji poin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)