Ranieri Sebut Leicester Lebih Kerasan Main di Liga Champions

Rabu, 19 Oktober 2016 - 09:39 WIB
Ranieri Sebut Leicester Lebih Kerasan Main di Liga Champions
Ranieri Sebut Leicester Lebih Kerasan Main di Liga Champions
A A A
LEICESTER - Leicester kembali menuai kemenangan di ajang Liga Champions 2016/2017. Merujuk pada performa buruk mereka di kancah domestik alias Liga Inggris, kemenangan tadi membuat The Foxes patut diperhitungkan di panggung Eropa.

Kemenangan 1-0 diraih Leicester saat menjamu FC Copenhagen di matchday ketiga Liga Champions, Rabu (19/10/2016) dini hari WIB. Gol tunggal Riyad Mahrez pada menit ke-40 menjadi penentu di laga tersebut.

"Itu merupakan sebuah pertandingan yang berat. Kami tahu persis, tim lawan amat tangguh, terorganisir, sangat sulit mengalahkan mereka, tapi berakhir dengan bagus," kata pelatih Leicester, Claudio Ranieri dikutip BBC.

"Di babak pertama permainan kami biasa-biasa saja. Sulit menemukan ruang, tapi di babak kedua kami bermain lebih baik," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Dengan hasil itu, The Foxes saat ini mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan di Liga Champions, sekaligus memutus rekor tidak pernah menang Lecester di tiga pertandingan terakhir. (Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3847 seconds (0.1#10.140)