alexa snippet

Indonesia Soccer Championship

Bantai Persija, Pelatih Anggap Arema Seperti Menang di Laga Final

Bantai Persija, Pelatih Anggap Arema Seperti Menang di Laga Final
Arema menang 4-1 atas Persija. Foto/indonesiansc.com
A+ A-
MALANG - Arema Cronus tampil sempurna di pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC). Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10/2016) malam, Arema menang telak dengan skor 4-1.

Kemenangan Arema dipersembahkan Christian 'El Loco' Gonzales menit 41 dan 53, Esteban Vizcarra menit 45 serta Hamka Hamzah menit 90. Sementara satu gol hiburan Persija dibuat Greg Nwokolo pada penghujung babak kedua. (Baca juga: Gasak Persija, Arema Ngekor Madura United)

Berkat kemenangannya ini, Arema kembali ke posisi dua. Mereka memiliki 46 poin, selisih dua angka dengan Madura United FC yang duduk di singgasana.

"Menurut saya, ini pertandingan terbaik kami di ISC. Laga ini seperti sebuah pertandingan final, khususnya pada babak pertama, kami sering melakukan duel, jual beli serangan, juga banyak gol," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Mereka benar-benar mampu memeragakan permainan menyerang dan bertahan yang sama baiknya. Saya mengapresiasi para pemain saya yang malam ini bekerja keras memenangkan pertandingan," sambungnya yang dikutip dari Wearemania.

Kebahagiaan juga dirasakan Raphael Maitimo. Gelandang Arema tersebut puas bisa mengalahkan skuat Macan Kemayoran.

"Terima kasih banyak untuk suporter malam ini atas dukungannya, saya pikir itu yang membuat kami malam ini tampil luar biasa," ucap Maitimo yang pernah bermain di Persija.

"Senang bisa kalahkan Persija sebagai tim besar dan bagus kualitasnya. Tapi mereka juga tidak main buruk," pungkas pemain berdarah Belanda ini.

Untuk sementara Persija tertahan di peringkat 14 klasemen. Greg dan kawan-kawan hanya mengantongi 26 poin.



(bep)
dibaca 8.841x
loading gif
Top