Super Junior D&E Umumkan Gelar Fancon di Jakarta, Catat Lokasi dan Tanggalnya

Senin, 10 Juli 2023 - 13:03 WIB
loading...
Super Junior D&E Umumkan Gelar Fancon di Jakarta, Catat Lokasi dan Tanggalnya
Super Junior D&E mengumumkan akan menggelar fancon di Jakarta. Kabar ini diumumkan Applewood selaku promotor subunit yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk itu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Super Junior D&E mengumumkan akan menggelar fancon (fan meeting dan konser) di Jakarta. Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Applewood selaku promotor subunit yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk itu.

Dalam unggahannya, Applewood membagikan poster fancon Super Junior D&E yang bertajuk 2023 D&E World Tour Fancon Delight Party. Terungkap acara ini akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (26/8/2023) pukul 19.00 WIB.

"E.L.F! Bersiaplah untuk berpesta dan membuat samudra biru untuk Eunhyuk dan Donghae Agustus mendatang," tulis akun Instagram @applewood_official dikutip Senin (10/7/2023).

"D&E WORLD TOUR FANCON - [DElight Party] DI JAKARTA. 26 Agustus 2023, 7PM, Tennis Indoor Senayan," sambungnya.



Super Junior D&E Umumkan Gelar Fancon di Jakarta, Catat Lokasi dan Tanggalnya

Foto/Instagram @applewood_official

Namun sayang, belum diketahui pasti harga tiket fancon Super Junior D&E. Hanya saja, promotor meminta penggemar untuk menunggu informasi lebih lanjut dari pihaknya.

"Detail segera hadir," kata @applewood_official.

Postingan itu langsung diserbu penggemar. Mereka menyambut gembira kabar Donghae dan Eunhyuk akan segera menyambangi Jakarta.

"Yuk ticketing gw berasa punya utang nahan2 jajan mulu," tulis netizen.



"Please ticket detailnya keluarin CEPETAAAAAAN, aku berasa punya utang ga jadi jajan terus ADA BENEFITNYA JUGA PLIS FOTO BARENG, HI TOUCH, HI-BYE SESSION PLISSSS," kata netizen.

"Harap manfaatkan grup foto untuk semua peserta kategori tertinggi. Tolong jangan membuat undian," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)