Persegres Ingin Hapus Kutukan Laga Tandang

Rabu, 19 Oktober 2016 - 21:03 WIB
Persegres Ingin Hapus Kutukan Laga Tandang
Persegres Ingin Hapus Kutukan Laga Tandang
A A A
GRESIK - Persegres Gresik United punya rapor buruk saat melakoni pertandingan tandang. Hingga pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) Persegres sudah 12 kali bermain di markas lawan. Dari kesempatannya itu, mereka cuma menang satu kali. Sisanya Agus Indra Cs imbang sekali dan kalah 10 kali.

Melihat catatan tersebut, Eduard Tjong termotivasi untuk memutus kutukan di laga tandang. Pelatih Persegres itu bakal melakukan segala cara agar benteng pertahanan tim asuhannya tak mudah dijebol lawan.

"Sebagai tahap awal, saya persiapkan pertahanan dulu. Intinya kami harus solid di lini belakang agar tidak sampai kecolongan. Saya ingin kali ini Persegres mendapat poin di luar kandang, karena sebelumnya kami selalu kesulitan," ucapnya, Rabu (19/10/2016).

Sabtu (22/10/2016) Persegres akan melakoni pertandingan di markas Persib Bandung. Edu janji membawa Laskar Jaka Samudera merebut tiga poin di kandang Maung Bandung.

"Kami akan membuat Persib frustrasi. Tentunya juga sambil mencari kesempatan melakukan serangan balik. Persib tim bagus dan memiliki pemain-pemain hebat, jadi jauh lebih berisiko kalau kami bermain terbuka," tuturnya.

Saat ini Persegres ada di posisi 15 klasemen. Skuat didikan Edu mengantongi 25 poin dan dengan kemenangan, mereka bisa naik hingga dua tingkat menggusur Persija Jakarta serta Persiba Balikpapan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9751 seconds (0.1#10.140)