alexa snippet

Indonesia Soccer Championship

Dua Pemain Bhayangkara 'Dicuri' Jelang Hadapi MU

Dua Pemain Bhayangkara Dicuri Jelang Hadapi MU
Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United FC di pekan ke-25. Foto/Indonesiansc.com
A+ A-
SIDOARJO - Bhayangkara FC membawa misi balas dendam di pekan ke-25 Indonesia Soccer Championship (ISC). Tim asuhan Ibnu Grahan akan tampil habis-habisan demi mengalahkan Madura United FC (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (22/10/2016).

Meski tampil di markas lawan, Bhayangkara tetap menargetkan poin maksimal. Mereka ingin membalas kekalahan dari MU yang terjadi pada 25 Juni 2016 lalu. Saat itu Bhayangkara yang tampil di markasnya dipermalukan dengan skor 0-1.

Sayangnya dua pemain tak bisa diandalkan dalam pertandingan nanti. Bhayangkara harus tampil tanpa Evan Dimas dan Hargianto yang sedang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia.

"Sangat disayangkan Evan Dimas dan Hargianto harus bergabung Timnas saat Bhayangkara FC melakukan pertandingan berat dan penting. Saya harus mencari solusi untuk lini tengah, karena dua pemain sedang dalam level terbaik belakangan ini," ungkap Ibnu, Rabu (19/10/2016).

Tanpa Evan, Bhayangkara diprediksi tidak memiliki krativitas khususnya di lini tengah. Ibnu pernah mencoba Fandi Eko Utomo maupun Khairallah Abdelkbir di posisi Evan Dimas. Namun sayang, penampilan keduanya jauh di luar harapan.

"Ada beberapa pilihan pemain tengah, namun masih belum saya tentukan karena tergantung perkembangan mereka dalam masa persiapan. Pastinya kami harus siap dan tidak sampai konsentrasi terpecah karena absennya Evan Dimas dan Hargianto," tegas Ibnu.



(bep)
dibaca 8.109x
loading gif
Top