Setengah Lusin Gol Tandai Kemenangan ke-100 Wenger di Kancah Eropa

Kamis, 20 Oktober 2016 - 05:53 WIB
Setengah Lusin Gol Tandai Kemenangan ke-100 Wenger di Kancah Eropa
Setengah Lusin Gol Tandai Kemenangan ke-100 Wenger di Kancah Eropa
A A A
LONDON - Senyum Arsene Wenger semakin lebar menyaksikan The Gunners tampil brilian saat menjamu Ludogorets Razgrad pada matchday 3 penyisihan Grup A Liga Champions 2016/2017. The Gunners membuat publik Emirates Stadium bersorak setelah menang besar 6-0. Gelandang Jerman Mesut Oezil membuat hat-trick di laga itu.

Kemenangan The Gunners dibuka Alexis Sanchez pada menti ke-12 meneruskan umpan matang Alex Oxlade-Chamberlain. Theo Walcott menambah keunggulan pada menit ke-42 dan diperbesar Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-46. Setelah itu, Oezil menegaskan kemenangan lewat hat-trick pada menit ke-56, 83, dan 87.

Menurut statistik Optajoe, ini merupakan kemenangan ke-100 Wenger di semua kompetisi Eropa sepanjang menangani The Gunners sejak 1996. Di Kompetisi Liga Champions, Wenger baru menengemas 94 kemenangan. "Pada babak pertama, pertandingan sangat sulit karena mereka berbahaya. Mereka memiliki teknik yang baik, dan cepat pada serangan balik dan itu tidak mudah," kata Wenger dalam laman resmi Arsenal.

"Kami mengambil kontrol penuh permainan pada babak kedua, dan mencetak lebih banyak gol. Mereka memberi perlawanan sengit di babak pertama, dan fisik mereka terkuras di babak kedua," imbuh Wenger.

"Ini lucu karena lebih banyak kami mencetak gol, semakin baik kami bertahan. Di babak pertama, kadang-kadang kami dalam bahaya. Kami ingin memberikan kredit kepada Ospina yang melakukan penyelamatan penting dua kali.

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi Arsenal di puncak klasemen Grup A dengan tujuh poin, setara dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang menang atas basel 3-0 di Parc des Princes. Tiga gol PSG dikemas Angel Di Maria pada menit ke-40, Lucas Moura (62), dan Edinson Cavani (90+3penalti).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4160 seconds (0.1#10.140)