Cetak Hattrick, Messi Seperti Bermain di Halaman Sekolah

Kamis, 20 Oktober 2016 - 10:59 WIB
Cetak Hattrick, Messi Seperti Bermain di Halaman Sekolah
Cetak Hattrick, Messi Seperti Bermain di Halaman Sekolah
A A A
BARCELONA - Penampilan luar biasa diperlihatkan Lionel Messi pada matchday ketiga babak penyisihan grup C Liga Champions Eropa. Saat Barcelona menjamu Manchester City di Estadio Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, Messi mencetak tiga gol sekaligus membawa timnya menang 4-0.

Gol dicetak Messi menit 16, 61 dan 69. Sementara satu gol tambahan Barca dibuat Neymar menit 89. (Baca juga: Amuk Messi Rusak Reuni Guardiola)

Pada gol pertamanya, pergerakan Messi sukses mengelabuhi pemain belakang lawan. Tanpa mengalami kendala berarti ia masuk ke dalam kotak penalti dan mengecoh kiper City, Claudio Bravo.

Gol kedua dicetak Messi lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Setelah itu pemain berjuluk La Pulga tersebut menorehkan gol ketiga dengan cara yang mudah. Tanpa pengawalan, ia berhasil meneruskan umpan dari Luis Suarez.

Usai pertandingan, Messi diberi pujian oleh Luis Enrique. Pelatih Barcelona tersebut takjub dengan penampilan anak didiknya.

"Dia merupakan pemain yang menentukan jalannya laga. Dia kunci permainan dalam semua momen. Dalam pertandingan tersebut, Messi seolah-olah sedang bermain di halaman sekolah. Tidak peduli walaupun dia baru sembuh dari cedera. Dia selalu punya cara untuk mengelola permainannya," ucap Enrique yang dikutip dari Sky Sports.

Berkat kemenangannya ini, Barca memimpin klasemen di grup C Liga Champions. Usai melewati tiga pertandingan, Los Blaugrana memiliki sembilan poin, unggul lima angka dari City yang terpaku di urutan kedua.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1727 seconds (0.1#10.140)