Maung Bandung Waspadai Ancaman Persegres

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 13:49 WIB
Maung Bandung Waspadai Ancaman Persegres
Maung Bandung Waspadai Ancaman Persegres
A A A
BANDUNG - Persegres Gresik United mulai ditakuti lawan-lawannya. Setelah ditangani Eduard Tjong, Persegres mampu tampil gemilang dalam beberapa laga. Mereka bahkan bisa mengalahkan Arema Cronus 1-0 dan Pusamania Borneo FC 2-1.

Catatan tersebut membuat Djajang Nurjaman sedikit khawatir. Pelatih Persib Bandung itu meminta anak didiknya tidak memandang remeh Persegres yang akan dihadapi di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

"Mereka bisa menang melawan Arema, pergantian pelatih selalu membawa perubahan. Saya prediksi melawan Persib mereka (pemain Gresik United) akan punya motivasi tinggi," kata Djanur.

Jelang pertandingan, Maung Bandung harus memperbaiki kepercayaan dirinya. Hal itu wajib dilakukan sebab akhir pekan lalu Persib baru saja keok dari Mitra Kukar. Selain itu mereka pernah kalah 0-1 saat tampil di markas Persegres, 27 Juni 2016 lalu.

"Kita tidak ingin kehilangan poin di kandang. Pertandingan nanti wajib dimenangkan agar bisa mendapatkan tiga poin," kata Atep, gelandang sekaligus kapten Persib.

"Kami harus kerja keras dan waspada terhadap permainan mereka. Apalagi kemampuan individu para pemain mereka juga cukup baik," tambahnya.

Saat ini Persib masih terpaku di posisi 10 klasemen dengan raihan 33 poin. Jika menang mereka bisa tiga tingkat, namun bila kalah Persib terancam turun ke urutuan 11.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7877 seconds (0.1#10.140)