Bisik-bisik di Stamford Bridge, Mourinho Kesal Dipermalukan Conte?

Senin, 24 Oktober 2016 - 06:17 WIB
Bisik-bisik di Stamford Bridge, Mourinho Kesal Dipermalukan Conte?
Bisik-bisik di Stamford Bridge, Mourinho Kesal Dipermalukan Conte?
A A A
LONDON - Kekalahan memalukan ditelan Manchester United kala menyambangi Stamford Bridge, kandang Chelsea. The Red Devils dipaksa bertekuk lutut dengan skor telak di pekan kesembilan Liga Inggris 2016/2017.

Kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) dengan status jadi manajer tim lain berujung kekalahan telak. Chelsea yang kini dibesut Antonio Conte, menggilas skuat mewah Manchester United yang diisi Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic dengan skor 4-0.

Gol perdana Chelsea bahkan dicetak hanya dalam tempo 30 detik. Buruknya lini pertahanan MU dimanfaatkan dengan baik oleh Hazard cs untuk mengoyak gawang David De Gea lewat skema serangan balik cepat yang diselesaikan Pedro Rodriguez.

Begitu pun gol kedua, ketiga, dan keempat Chelsea yang didapat Chelsea karena lemahnya gegenpressing bek MU yang dikawal Chris Smalling, Eric Bailly, dan Danny Blind. Walhasil, Mourinho dibuat malu di depan mantan pendukungnya. (Baca Juga: Chelsea Gunduli MU Asuhan Mourinho di Stamford Bridge)

Setelah peluit panjang berbunyi, Mourinho terlihat berbisik sesuatu kepada Conte. Sky Sports Italia mengklaim, manajer Portugal mengutarakan kekesalannya kepada eks pelatih Juventus lantaran berekspresi berlebihan ketika mendapat gol keempat yang dicetak Kante.

"Ini hanya pendapat saya, tapi jangan lakukan itu (selebrasi) ketika skor 4-0. Anda bisa melakukannya ketika masih 1-0, tapi di skor 4-0, itu penghinaan," ucap Mourinho berdasarkan klaim Sky Italia.