Gelandang Chelsea Kembali Masuk Radar Juventus

Selasa, 25 Oktober 2016 - 16:00 WIB
Gelandang Chelsea Kembali Masuk Radar Juventus
Gelandang Chelsea Kembali Masuk Radar Juventus
A A A
TURIN - Juventus bermaksud mengajak Chelsea berbisnis pada bursa transfer mendatang. Saat waktunya tiba, La Vecchia Signora ingin The Blues mengirimkan gelandang serang asal Brasil ke Juventus Stadium.

Juventus sudah kehilangan Paul Pogba lantaran direkrut Manchester United (MU). Tapi, klub asal Turin itu belum mendapatkan penggantinya. Mereka baru membeli Miralem Pjanic dari AS Roma dan meminjam Juan Cuadrado dari Chelsea.

Misi Juventus mencari penerus Pogba terus berlanjut. Tim asuhan Massimiliano Allegri kini ingin mencoba merekrut Oscar. Jawara Serie A itu sempat berupaya menculik pemain berusia 25 tahun itu pada bursa musim panas lalu. Tapi, hingga dead line, kesepakatan gagal dicapai.

Juventus berencana mengajak lagi Oscar hijrah ke Italia pada Januari 2017. Diharapkan saat itu Chelsea bersedia memberi restu. Tidak ada gunanya menahan pemain yang tidak masuk program kerja pelatih Antonio Conte.

Oscar masih masuk tim inti Chelsea selama dua bulan pertama. Tapi, ketika masuk Oktober, dia malah tersisih. Dia hanya tampil sembilan menit kala bentrok Hull City, dan tidak turun waktu melibas Manchester United (MU) 4-0.

Juventus menilai potensi Oscar masih bisa berkembang jika mau meninggalkan Stamford Bridge. Pasalnya, Si Nyoya Tua berjanji akan memainkannya secara reguler. Selain itu, Oscar juga punya peluang meraih banyak gelar bila merantau ke Italia.

Hanya saja Juventus tidak sendirian. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya ikut meminati Oscar. Sang Profesor juga ingin segera memboyongnya ke Emirates Stadium. “Kami lebih kompetitif dibanding lima atau enam tahun lalu. Saya menilai kami sekarang punya kans jadi juara (liga Primer),” ucap Wenger, dilansir skysport.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5222 seconds (0.1#10.140)