alexa snippet

Bursa Transfer

5 Pemain Masuk Daftar Jual MU Januari 2017, 6 Klub Sudah Antre

5 Pemain Masuk Daftar Jual MU Januari 2017, 6 Klub Sudah Antre
Jose Mourinho sudah siap melepas 4-5 pemain MU pada Januari 2017 (Foto/thesun.co.uk)
A+ A-
MANCHESTER - Karier tak mulus Henrikh Mkhitaryaa di Manchester United tak lama lagi bisa memasuki tahapan akhir usai gagal memberi impresi coach Jose Mourinho. Sebuah laporan dari The Sun mengklaim bahwa pemain internasional Armenia tersebut sudah menyerah dan siap angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2017.

Padahal Micki baru didatangkan The Red Devils senilai 30 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. Namun hingga MU telah melakoni 15 laga resmi di berbagai kompetisi, Micki baru kebagian sekali main sejak menit awal.

Bahkan sejak kekalahan 1-2 yang ditelan MU dari Manchester City pada derbi Manchester di Liga Primer Inggris 10 September silam, Micki belum bermain lagi buat klub barunya.

Menurut laporan terbaru, Micki sedang berada dalam masa-masa sulit pasca terkena cedera paha. Karena gagal mengesankan Mourinho, dia kini masuk dalam daftar jual MU pada bursa transfer pemain musim dingin 2017 Januari mendatang. Mereka kini sudah siap mendengar proposal penawaran dari klub yang ingin membeli gelandang 27 tahun tersebut.

Sejumlah kabar lain menyebut kalau Mourinho masih belum bisa menemukan posisi terbaik dalam formasi 4-2-3-1 alih-alih 4-3-3 MU 2016/17 buat Micki. Karena saat ini, Juan Mata, Wayne Rooney dan Paul Pogba merupakan pilihan pertama pelatih asal Portugal itu dalam peran posisi nomor 10.

Beberapa klub besar Eropa disebut telah mendengar kabar ini dan siap melontarkan penawaran kepada MU buat pemain yang musim lalu menyumbang 28 gol buat Dortmund tersebut. Mereka adalah Barcelona, Atletico Madrid, Arsenal, Tottenham Hotspur dan juga Man. City.

Sementara itu ada empat pemain lagi yang menemani Micki masuk daftar jual MU pada bursa transfer Januari 2017. Bastian Schweinsteiger yang sama sekali belum bermain buat Setan Merah musim ini sudah lebih dulu ada.

Berikutnya Morgan Schneiderlin yang baru mencatat dua kali masuk starting eleven MU musim ini, padahal pada musim panas 2015 dia termasuk dalam salah satu pemain kunci dari bursa transfer yang dilakukan coach Louis van Gaal.

Kemudian dalam daftar itu juga masuk nama Memphis Depay yang juga akan segera ditunjukkan jalan menuju pintu Old Trafford. Apalagi seturut makin moncernya penampilan Marcus Rashford. AS Roma disebut sudah mempersiapkan proposal peminjaman untuk Depay.

Nama terakhir yang masuk dalam daftar jual MU pada bursa transfer Januari 2017 ialah Matteo Darmian yang mana dia kalah bersaing dengan Antonio Valencia serta Timothy Fosu-Mensah di posisi bek kanan.



(sbn)
dibaca 35.588x
loading gif
Top