Starter XI United vs Man City: Mourinho Coret Smalling, Guardiola Cadangkan Aguero

Kamis, 27 Oktober 2016 - 01:50 WIB
Starter XI United vs Man City: Mourinho Coret Smalling, Guardiola Cadangkan Aguero
Starter XI United vs Man City: Mourinho Coret Smalling, Guardiola Cadangkan Aguero
A A A
MANCHESTER - Manchester United tidak diperkuat bek tengah Chris Smalling melawan Manchester City pada babak keempat (16 besar) Piala Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford, Rabu (26/10/2016) atau Kamis (27/10/2016) pukul 02.00 WIB. Pelatih United Jose Mourinho juga mencoret Wayne Rooney dan mencadangkan Marouane Fellaini serta Jesse Lingard.

Smalling bertangung jawab saat United dipermalukan Chelsea 0-4 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Primer akhir pekan lalu. Melawan, Manchester City dalam derby Manchester ke-173, Mourinho menurunkan Antonio Valencia, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw, sebagai starter di lini pertahanan. Rojo menggantikan Eric Bailly yang cedera, sedangkan Shaw di plot bek kiri.

Tak ada Rooney dalam daftar pemain. Mourinho mengandalkan Michael Carrick, Ander Herrera, Juan Mata, Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Zlatan Ibrahimovic melengkapi daya serang The Red Devils. Carrick dan Mata menggantikan Fellaini dan Lingard yang duduk di bangku cadangan.

Sementara Man City mengandalkan bek kanan berusia 19 tahun Pablo Maffeo, yang berkolaborasi dengan bek tengah Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, dan bek kiri Gael Clichy. Sedangkan di lini tengah diperkuat Fernandinho, Aleix Garcia, dan Jesus Navas. Sergio Aguero tidak masuk dalam starting XI. Pelatih Pep Guardiola mengandalkan Nolito, Leroy Sane, dan Kelechi Iheanacho.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Valencia, Marcos Rojo, Blind, Shaw, Carrick, Herrera, Mata, Pogba, Rashford, Ibrahimovic
Cadangan: Romero, Darmian, Fellaini, Schneiderlin, Lingard, Memphis, Young

Manchester City: Caballero; Maffeo, Otamendi, Kompany, Clichy, Fernandinho, Garcia, Navas, Nolito, Sane, Iheanacho
Cadangan: Gunn, Guendogan, Sterling, Aguero, Adarabioyo, Fernandinho, Kolarov
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9319 seconds (0.1#10.140)