alexa snippet

Pemain Ini Bilang 'Manchester Merah Lagi'

Pemain Ini Bilang Manchester Merah Lagi
Pemain Manchester United Juan Mata melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Manchester City dalam pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Gol tersebut membawa MU lolos ke perempat final.
A+ A-
MANCHESTER - Keberhasilan Manchester United menggebuk rival sekota Manchester City di babak keempat Piala Liga Inggris 2016/2017 tak cuma mengantar Setan Merah lolos ke perempat final. Salah satu penggawa The Red Devils mengklaim, Manchester kini berwarna merah lagi.

United menang 1-0 atas City di Stadion Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Gol tunggal Juan Mata tak mampu dibalas armada Pep Guardiola hingga akhir pertandingan.

Secara agregat pertemuan musim ini, United sukses mengimbangi City. Pasalnya, mereka sempat tertinggal lantaran kalah di ajang Liga Premier Inggris awal September lalu.

Ketika itu, armada Jose Mourinho dibekuk 1-2 yang juga digelar di Old Trafford. Nah, keberhasilan membalas kekalahan itu membuat Memphis Depay girang.

Seperti dikutip Goal, Lewat akun @Memphis, pemain asal Belanda mengunggah foto selebrasi Juan Mata pascamencetak gol ke gawang City. Lalu, ia menambahkan caption foto dengan tulisan: Manchester Merah lagi.




Depay sendiri tidak bermain dalam laga tersebut. Meski masuk dalam daftar pemain cadangan, pemain yang digadang-gadang jadi The Next Ronaldo tidak diturunkan Mourinho.

Sejak kedatangan manajer Portugal, Depay praktis tak dapat kesempatan di skuat utama. Dalam tiga bulan terakhir atau sejak kompetisi kembali bergulir, cuma lima kali Depay merumput sebagai pemain pengganti dengan waktu bermain sebanyak 63 menit.

Tampil Total
Ada pun Juan Mata selaku pahlawan kemenangan mengatakan, United tampil dengan penuh keyakinan bisa menang sejak awal. Keberhasilan ini juga jadi pembuktian timnya masih mampu bersaing dengan tim elit, setelah mengenyam beberapa hasil minor di Liga Inggris, termasuk dibantai Chelsea 0-4 di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

"Sejak menit pertama hingga akhir, kami mengeluarkan segalanya di lapangan. Kami tahu kami punya kekuatan di pikiran kami untuk menatap lagi ini dan saya kira penampilan tadi buktinya. Kami menunjukkan masih mampu bersaing," tutur Mata di situs resmi klub.

"Saya kira ini jadi kemenangan penting setelah mengalami kekalahan di London. Ini adalah laga penting bagi kami, sebuah Derby dan selalu sulit melawan City yang mampu memainkan bola dengan sangat baik. Kami berikan penampilan seratus persen dan kami menang hari ini," tutupnya.



(bbk)
views: 10.118
loading gif
Top