Berapa Bayaran Yayan Ruhian saat Main Film Hollywood? Ini Pengakuan sang Aktor

Kamis, 13 Juli 2023 - 10:40 WIB
loading...
Berapa Bayaran Yayan Ruhian saat Main Film Hollywood? Ini Pengakuan sang Aktor
Yayan Ruhian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Yayan Ruhian sudah beberapa kali mencicipi karier akting di perfilman Hollywood. Berkat kemampuan bela dirinya yang luar biasa, Yayan pun kerap diberikan peran-peran laga yang harus menunjukan bakat miliknya.

Sejak usia 13 tahun, Yayan Ruhian memang telah menekuni ilmu bela diri di Pencak Silat Tenaga Dasar (PSTD) Indonesia. Hingga akhirnya, nama Yayan Ruhian terdengar nyaring di telinga masyarakat Indonesia lewat film Merantau dan The Raid.

Banyak yang mengagumi teknik bela diri yang dikuasai Yayan Ruhian. Bahkan bukan cuman ranah nasional, melainkan Yayan juga dilirik industri film internasional.

Ya, tercatat rekan Iko Uwais itu telah membintangi sejumlah judul film Hollywood, yang semakin mengukuhkan namanya sebagai aktor laga handal. Lantas, berapakah sebenarnya bayaran seorang Yayan Ruhian ketika bermain film di kancah internasional?



Dari sebuah wawancara Yayan Ruhian kepada awak media di tahun 2019, dia enggan menyebut angka karena dianggap relatif. Yayan ogah melihat pencapaiannya ini hanya dari angka.

Masih tetap tak menyebutkan angka selama berkarier di perfilman Hollywood, Yayan Ruhian yang belum lama ini berbincang dengan Irfan Hakim pun seperti tidak ingin membanding-bandingkan antara bayaran film Indonesia dan luar negeri. Dia akan tetap berkarier juga di Tanah Air demi memajukan perfilman lokal.

"Kalau misalkan di sana dapat segini, di sini (tidak sebesar itu), ya enggak (seperti itu pemikirannya) lah, kalau niatnya cari uang saja ya siapa yang gak butuh uang. Kalau besar atau kecil itu relatif," kata Yayan Ruhian, dikutip dari YouTube De Hakims Story, Kamis (13/7/2023).

Menurut Yayan, bayaran main film di Hollywood yang lebih besar tidak akan dijadikan sebagai alasan meninggalkan industri perfilman Indonesia. Baginya terlalu naif jika punya pemikiran seperti itu.

"Kalau kita sendiri hanya dengan alasan ah mending gue disitu (luar negeri) angkanya lebih gede, menurut saya terlalu naif, kapan kita mau support disini (Indonesia)," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)