Ancelotti Minta Bayern Muenchen Tidak Besar Kepala

Selasa, 01 November 2016 - 10:54 WIB
Ancelotti Minta Bayern Muenchen Tidak Besar Kepala
Ancelotti Minta Bayern Muenchen Tidak Besar Kepala
A A A
EINDHOVEN - Bayern Muenchen masih tertahan di peringkat dua klasemen grup D Liga Champions. Setelah melakoni tiga pertandingan, Muenchen baru memiliki enam poin tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid.

Upaya Arjen Robben dan kawan-kawan mengejar ketertinggalan diprediksi tak akan berjalan mudah. Sebab Rabu (2/11/2016) dini hari WIB, mereka harus menghadapi PSV Eindhoven yang terkenal garang ketika bermain di markasnya sendiri.

"Saat ini kami punya kualitas dan semangat yang besar. Kami butuh ini sebab laga nanti rasanya akan berjalan sulit. Biasanya PSV bermain sangat baik ketika di rumahnya sendiri. Jadi laga nanti akan berjalan sedikit berbeda dari biasanya," ucap pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti.

"Jika menang, kami bisa lolos ke babak berikutnya. Kami ingin menyelesaikan babak penyisihan dengan memuncaki grup D. Demi mewujudkan itu, saya akan menurunkan skuat terbaik dalam laga nanti," tambahnya yang dikutip dari situs UEFA.

Seperti dikatakan Ancelotti, dengan kemenangan Muenchen bisa melaju ke babak 16 besar. Saat ini mereka unggul lima angka dari PSV yang duduk di posisi tiga. Secara matematis, dua laga sisa tak bisa dimanfaatkan PSV untuk mengejar Muenchen dan juga Atletico.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2270 seconds (0.1#10.140)