Marek Hamsik Buyarkan Kemenangan Besiktas

Rabu, 02 November 2016 - 03:10 WIB
Marek Hamsik Buyarkan Kemenangan Besiktas
Marek Hamsik Buyarkan Kemenangan Besiktas
A A A
BESIKTAS - Marek Hamsik menjadi bintang selama Napoli bermain imbang 1-1 melawan Besiktas di Vodafone Arena, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Gol telat pemain Slovakia di menit 82 membuyarkan kemenangan tuan rumah di laga penyisihan Grup B Liga Champions.

Itu merupakan gol kedua dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions. Pasca pertandingan, Hamsik berkata bahwa Napoli sebenarnya pantas untuk memenangkan pertandingan. Tapi ini adalah hasil akhir yang harus diterima oleh tim.

"Pada pertandingan ini sebenarnya kami pantas untuk menang. Tapi mengingat keadaan, jadi ini adalah hasil yang cukup pantas," ungkap Hamsik seperti dikutip Football Italia.

Ditambahkan Hamsik, para pemain sepertinya masih belum bisa melupakan kekalahan 1-2 dari Juventus di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Karena, kata dia, saat itu Napoli dalam permainan yang sangat baik.

"Saya tidak mendengar kritik setelah menelan kekalahan dari Juventus. Karena Napoli bermain dengan bagus saat itu."

Dengan hasil imbang ini, Napoli untuk sementara berada di puncak Grup B dengan raihan tujuh poin dari empat laga yang sudah dijalani. Sementara Besiktas berada di urutan kedua dengan raihan enam poin, namun mereka mampu menjadikan Vodafone Arena sebagai tempat yang angker buat tim lawan mengingat dalam 15 pertandingan terakhir mereka belum terkalahkan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)