Ada Kejutan Dalam 21 Pemain MU yang Terbang ke Kandang Fenerbahce

Rabu, 02 November 2016 - 18:15 WIB
Ada Kejutan Dalam 21 Pemain MU yang Terbang ke Kandang Fenerbahce
Ada Kejutan Dalam 21 Pemain MU yang Terbang ke Kandang Fenerbahce
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, telah menetapkan 21 pemain yang dia bawa ke Istanbul, Turki. Yakni buat meladeni tuan rumah Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu pada matchday 4 Grup A Liga Europa 2016/17, Kamis (3/11) malam waktu setempat atau Jumat (4/11) dini hari WIB.

Yang cukup mengejutkan dari 21 pemain yang dibawa Mourinho kali ini adalah kembalinya dua pemain yang baru saja pulih dari cedera panjang. Mereka adalah Phil Jones serta Henrikh Mkhitaryan.

Mourinho diprediksi bakal melakukan sejumlah rotasi pada beberapa posisi di tim utama The Red Devils pada lawatan ke Turki kali ini. Walau target mereka tetap mencuri hasil absolut dari Fenerbahce.

Karena pada waktu bersamaan, Feyenoord berpeluang besar mempecundangi tuan rumah Zorya Luhansk di Ukraina. Seperti diketahui, Feyenoord masih memimpin klasemen sementara Grup A Liga Europa 2016/17 dengan 6 poin. Mereka unggul head to head atas MU yang mengintip dari peringkat kedua dengan nilai yang sama tapi unggul selisih gol. Sedang Zorya menempati posisi juru kunci dengan nilai 1.

Adapun taktik rotasi yang bakal dilakukan Mou di laga ini selain karena tiga hari lagi akan tandang ke markas Swansea City. Juga atas alasan sejumlah pemain di tim utama MU tengah memulihkan diri dari cedera.

Seperti Chris Smalling, Eric Bailly dan Antonio Valencia. Sedang Memphis Depay serta Michael Carrick belum diketahui alasannya mengapa tidak dibawa ke Istanbul. Lalu untuk Bastian Schweinsteiger namanya memang tidak didaftarkan Mourinho dalam skuat MU di Liga Europa musim ini.

Perlu diketahui pada laga matchday 3 Grup A Liga Europa 2016/17, MU menghajar Fenerbahce 4-1 di Stadion Old Trafford, 20 Oktober silam. Paul Pogba menyumbang dua gol pada laga tersebut, dengan salah satunya penalti dan satunya lagi via tendangan keras dari luar kotak 16 meter. Sedang dua gol lainnya dipersembahkan Jesse Lingard serta eksekusi penalti Martial. Sementara pada waktu bersamaan Zorya takluk 0-1 di kandang Feyenoord lewat gol semata wayang Nicolai Jorgensen.

Skuat Manchester United ke Fenerbahce:
Kiper: De Gea, Romero, Johnstone
Belakang: Jones, Rojo, Blind, Young, Shaw, Fosu-Mensah, Darmian
Tengah: Pogba, Mata, Herrera, Mkhitaryan, Fellaini, Schneiderlin
Depan: Ibrahimovic, Rooney, Martial, Lingard, Rashford
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5134 seconds (0.1#10.140)