Eks Striker Liverpool Nyaris Dibegal

Kamis, 03 November 2016 - 15:33 WIB
Eks Striker Liverpool Nyaris Dibegal
Eks Striker Liverpool Nyaris Dibegal
A A A
LONDON - Kasus pembegalan rupanya tak hanya terjadi di Indonesia. Di negara maju seperti Inggris, kasus kejahatan ini juga ditemukan dan salah satu korbannya adalah Andy Carroll.

Kejadian tersebut dialami sang pemain pada Rabu (2/11/2016) lalu. Saat itu Carroll baru saja meninggalkan kompleks latihan West Ham United dengan mengemudikan mobil Mercedes Benz G-Class.

Ketika tiba di persimpangan Chigwell, Essex, London, ada dua pelaku begal yang memepetkan motornya ke arah mobil Carroll. Menurut laporan The Sun, salah satu pelaku mengancam dengan mengeluarkan senjata api. Carroll dipaksa untuk menepi ke pinggir jalan, namun striker 27 tahun itu justru tancap gas karena ketakutan.

Carroll memilih putar balik dan kembali ke kompleks latihan West Ham. Dia berhasil lolos sebab dua pelaku tak bisa mengejar laju kendaraannya.

Setibanya di lokasi, Carroll langsung melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib. Kabarnya, mantan pemain Liverpool ini terlihat lemas dan pucat karena nyaris menjadi korban pembegalan.

"Kami mengonfirmasi bahwa kejadian ini menimpa salah satu pemain pada Rabu (2/11/2016). Setelah mendapat laporan, polisi langsung bertindak cepat menanganinya," ucap juru bicara kepolisian kota London.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4620 seconds (0.1#10.140)