alexa snippet

April Summers

'Saya Benci Mengatakan Ini, Tapi Saya Sangat Senang'

Saya Benci Mengatakan Ini, Tapi Saya Sangat Senang
April Summers tak senang Inter Milan dilatih Frank De Boer (Foto/Istimewa).jpg
A+ A-
MILANO - Hampir sepekan Frank De Boer kena palu pemecatan manajemen Inter Milan. Tapi Grup Suning selaku penguasa saham mayoritas I Nerazzurri masih belum mengangkat allenatore anyar.

Adalah April Summers, model ternama asal Inggris yang juga fans berat Inter Milan, menyarankan agar klub kesayangannya segera mencari pelatih baru. Tengok saja hasil yang diperoleh pasca pemecatan De Boer, tim Biru-Hitam takluk 1-2 dari tuan rumah Southampton pada matchday 4 Grup K Liga Europa 2016/17, Jumat (4/11) dini hari WIB.

Kini posisi Inter di Grup K sedang di ujung tanduk. Pun di klasemen sementara Serie A Liga Italia, di mana Il Biscione (julukan lain Inter) telah terlempar dari 10 besar hingga giornata 10.
April Summers tak senang Inter Milan dilatih Frank De Boer (Foto-Istimewa)4
Nadia Foster alias April Summers, yang sudah sering tampil sebagai cover issue Majalah Playboy edisi internasional. Rupanya setuju klub kesayangannya memecat De Boer setelah hasil butut yang diraih selama 85 hari kepemimpinan pelatih asal Belanda tersebut.

“Saya benci mengatakan ini, tapi saya sangat senang #deBoer telah dipecat! Saya rindu #mancini, love #selamatinggaldeboer,” sembru April di akun media sosial twitter miliknya @april_summerz. “Selamat tinggal #deboer, saya senang melihat Anda pergi dari #forzainter #italia #serie a #forza #mancini #inter #InterMilan,” imbuhnya.

Wanita berusia 28 tahun itu menyayangkan Inter mengganti Roberto Mancini dengan De Boer pada musim panas 2016 silam. Dan berharap klub favoritnya kembali mempekerjakan Mancio.

Apakah keinginan April Summers bakal menjadi kenyataan? Karena saat ini ada dua nama yang masuk kandidat serius pengganti De Boer sebagai pelatih Inter, yaitu Stefano Pioli dan Marcelino.

“Saya begitu antusias menunggu siapa yang akan menjadi pelatih Inter Milan berikutnya! Saya berharap #Mancini akan kembali!,” ujar April Summers lagi. “Lalu siapa yang Anda pikir akan menjadi pelatih kami (Inter) selanjutnya? Saya sudah tidak sabar,” tandas wanita yang juga berprofesi sebagai presenter televisi dan selebriti di Inggris ini.



(sbn)
views: 20.716
loading gif
Top