alexa snippet

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL

Jelang Duel Brasil vs Argentina, Messi dan Neymar Malah Kompakan

Jelang Duel Brasil vs Argentina, Messi dan Neymar Malah Kompakan
Messi-Mascherano-Neymar berfoto bersama pilot dan awak jet pribadi yang mengantar mereka dari Barcelona ke Brasil (Foto/twimg.com)
A+ A-
BELO HORIZONTE - Walau Lionel Messi, dan Javier Mascherano akan bentrok dengan Neymar saat Timnas Argentina menantang Brasil pada matchday 11 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Tapi ketiganya malah justru kompak berangkat bareng dari Barcelona menuju Brasil.

Ya, Brasil akan menjamu Argentina pada matchday 11 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais, pada Kamis (10/11/2016) malam waktu setempat atau Jumat (11/11/2016) pagi WIB.

Mumpung Messi, Mascherano, dan Neymar merupakan rekan satu klub di FC Barcelona. Ketiganya pun tak masalah jalan bersama dari Spanyol ke Brasil. Bahkan ketiganya menggunakan jet sewaan.

Mereka akhirnya tiba di Sao Paulo pada Selasa (8/11/2016) pukul 06:00 pagi waktu setempat bersama Pepe Costa, player liasion officer Barcelona. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Belo Horizonte menumpangi jet pribadi milik Neymar.

Di Belo Horizonte, pesawat yang mereka tumpangi mendarat di area bandara yang tidak terjangkau oleh akses jurnalis peliput. Mereka kemudian dengan mudah masuk ke dalam mobil yang mengantar menuju hotel tempat timnas masing-masing menginap.

Duel ini boleh dibilang amat penting bagi Argentina. Karena La Albiceleste saat ini masih tertahan di peringkat 6 klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL dengan 16 poin. Mereka sedang berada di luar zona tim-tim yang lolos langsung (1-4) dan lolos ke play-off interkontinental (5).

Sedang tim Samba Brasil kini memuncaki klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL dengan 21 poin. Akan tetapi pertandingan ini akan berlangsung di stadion tempat di mana mereka dipermalukan Jerman 1-7 pada semi-final Piala Dunia 2014.



(sbn)
dibaca 10.032x
loading gif
Top