Reality Show Bintang Muda Indonesia Ala Dennis Wise

Kamis, 10 November 2016 - 18:56 WIB
Reality Show Bintang Muda Indonesia Ala Dennis Wise
Reality Show Bintang Muda Indonesia Ala Dennis Wise
A A A
Dennis Wise. Penggemar Chelsea pasti ingat dengan pemain ini. Ya, mantan kapten Chelsea itu akan semakin sering berada di Indonesia. Maklum, pemain bernama lengkap Dennis Frank Wise ini mendapat tugas baru sebagai director of football SuperSoccer sebuah jaringan televisi streaming pertama di dunia yang berfokus sepak bola.

Sebagai direktur sepak bola, mantan pemain tim nasional Inggris ini mendapat tugas membuat konten yang original dan eksklusif untuk SuperSoccer TV. Legenda sepak bola Inggris itu pun memiliki sejumlah ide untuk membuat program eksklusif.

Dia berencana membuat tayangan reality show pemain muda Indonesia yang mengadu peruntungan audisi di klub Eropa. Skenarionya, kata Dennis, reality show ini akan menyajikan secara detail perjalanan pemain muda Indonesia dalam mengadu nasib mengikuti audisi di klub Eropa.

’’Pemirsa di Indonesia akan tahu bagaimana sulitnya proses seorang pemain untuk mendapat klub di Eropa. Mulai dari adaptasi, kehidupan di asrama, hingga tes skill,’’kata Dennis saat peluncuran SuperSoccer TV di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Dennis mengakui talenta muda dari Indonesia sangat banyak. Namun, diakuinya cukup sulit bagi mereka dalam bersaing dengan pemain muda dari negara lain untuk berkarir sepak bola di Eropa.’’Cukup sulit, cukup rumit,’’ujar pria yang dikenal bengal saat aktif menjadi pemain tersebut.




(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0710 seconds (0.1#10.140)