Preview Luksemburg vs Belanda: Jajal Pemain Lapis Kedua

Minggu, 13 November 2016 - 15:40 WIB
Preview Luksemburg vs Belanda: Jajal Pemain Lapis Kedua
Preview Luksemburg vs Belanda: Jajal Pemain Lapis Kedua
A A A
LUKSEMBURG - Kemenangan menjadi harga mati buat Belanda ketika berkunjung ke Luksemburg untuk menjalani laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stade Josy Barthel, Senin (14/11/2016) dinihari WIB. Ini merupakan pertemuan ke-14 secara keseluruhan.

Walaupun di atas kertas Belanda diunggulkan di pertandingan ini, namun Danny Blind tetap menurunkan skuat terbaiknya kala berhadapan dengan Luksemburg. Sejumlah pemain dipanggilnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Vincent Janssen, Jeremain Lens dan Stijn Schaars.

Mereka adalah Leroy Fer, Marten de Roon, dan pemain senior Wesley Sneijder. Pemain Galatasaray tersebut diketahui akan membuat penampilan ke-125 bersama Belanda. Keberadaan beberapa pemain tersebut untuk menyelamatkan peluang Negeri Kincir Angin lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Saat ini Belanda berada di posisi ketiga setelah meraup empat poin. Berbicara mengenai pertandingan melawan Luksemburg, pasukan Blind punya rapor yang ciamik.

Dari 14 pertemuan terakhir, Belanda telah mengumpulkan 12 kemenangan, satu kali kalah, dan sekali seri. Bahkan dari delapan pertemuan terakhir, Negeri Kincir Angin sudah menceploskan 31 gol dan belum kebobolan sama sekali. Inilah yang patut diwaspadai tim besutan Luc Holtz.

"Kami harus pergi ke sana dengan sikap yang benar. Ini adalah tentang memenangkan permainan dan ini lebih dari apa pun. Itu merupakan hal yang sangat sederhana. Tentu saja, Anda harus menghormati lawan, tapi jangan melebih-lebihkan Luksemburg. Ini mungkin terdengar aneh, tapi kita tidak boleh puas dengan kemenangan 1-0 atau 2-0. Kami harus dimasukkan ke dalam kinerja yang kuat dan tidak memberikan kesempatan kepada mereka untuk bernapas. Jika kita melakukan itu, kita mampu mendapatkan kemenangan baik di sana," cetus Arjen Robben

Prakiraan susunan pemain

Luksemburg:
Moris; Jans, Delgado, Martins, Carlson; Bohnert, Philipps, Mutsch, Thill, da Mota; Joachim

Belanda: Stekelenburg; Martins Indi, Bruma, van Dijk, Blind; Wijnaldum, Sneijder, Klaassen; Robben, Dost, Depay

Lima Pertandingan Luksemburg

Belarusia vs Luksemburg 1-1
Luksemburg vs Sweden 0-1
Bulgaria vs Luksemburg 4-3
Latvia vs Luksemburg 3-1
Luksemburg vs Nigeria 1-3

Lima Pertandingan Belanda
Belanda vs Belgium 1-1
Belanda vs France 0-1
Belanda vs Belarus 4-1
Swedia vs Belanda 1-1
Belanda vs Yunani 1-2
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2217 seconds (0.1#10.140)