alexa snippet

Dituduh Isap Ganja, Lavezzi Seret Wartawan ke Jalur Hukum

Dituduh Isap Ganja, Lavezzi Seret Wartawan ke Jalur Hukum
Ezequiel Lavezzi dilaporkan akan menempuh jalur hukum terkait pernyataan salah satu wartawan yang menyatakan bahwa dirinya mengisap ganja / Istimewa
A+ A-
SAO PAULO - Ezequiel Lavezzi dilaporkan akan menempuh jalur hukum terkait pernyataan salah satu wartawan yang menyatakan bahwa dirinya tidak tampil membela Argentina saat dikalahkan Brasil, lantaran ketahuan mengisap ganja. Hal itu disampaikannya melalui akun jejaring sosial media.

Tuduhan itu pertama kali muncul ketika Lavezzi dipanggil oleh Edgardo Bauza untuk membela tim nasional Argentina melawan Brasil dan Kolombia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Ketika Argentina menelan kekalahan telak 0-3 atas Brasil, Jumat (11/11) lalu, pemain yang membela Hebei China Fortune diketahui tidak diturunkan oleh sang pelatih.

Ketidakhadiran mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) menimbulkan banyak tanda tanya besar. Tepat pada Selasa (15/11) kemarin, wartawan bernama Gabriel Anello mengklaim jika Lavezzi kemungkinan besar tidak akan tampil melawan Kolombia lantaran ketahuan mengisap ganja.

Hal itu disampaikannya melalui akun jejaring sosial media twitter. Dia menulis: "Lavezzi tidak akan hadir baik di bangku cadangan lantaran ketahuan sedang mengisap ganja tadi malam di kamp? Saya hanya bertanya," tulisnya.

Tulisan yang diposting Anello seperti memantik emosi Lavezzi, dan dengan sekejap ia pun membalas pernyataan tersebut. "Dengan ini saya menginformasikan bahwa saya akan mengambil tindakan hukum terhadap Gabriel Anello atas laporan palsu terhadap saya, yang berdampak serius terhadap keluarga saya dan pekerjaan saya," tulis Lavezzi di twitter pribadinya (@PochoLavezzi), Rabu (16/11/2016).






(sbn)
dibaca 4.289x
loading gif
Top