Susunan Pemain Italia vs Jerman

Rabu, 16 November 2016 - 02:40 WIB
Susunan Pemain Italia vs Jerman
Susunan Pemain Italia vs Jerman
A A A
MILAN - Ada beberapa eksperimen yang dilakukan UEFA tentang teknologi baru selama laga persahabatan yang mempertemukan Italia versus Jerman di Giuseppe Meazza, Rabu (16/11/2016) dinihari WIB. Salah satunya dengan menguji VAR - Video yang dilakukan oleh asisten wasit di pertandingan ini.

Sistem ini memiliki dua wasit yang berada di dalam ruangan khusus dalam stadion. Mereka nantinya akan bertugas untuk melihat setiap kejadian melalui tayangan ulang video, kemudian berkomunikasi dengan sejumlah pejabat melalui radio.

"Jelas ada kemajuan penting, dan sekarang kita perlu mengoptimalkan beberapa aspek. Kami bekerja dalam cara yang sangat produktif, tetapi ini tidak memerlukan pengetahuan. Karena secara umum wasit Italia sudah mengetahui karakteristik teknologi ini," ungkap wasit Roberto Rosetti seperti dikutip Football Italia.

"FIFA menaruh banyak perhatian pada apa yang kita lakukan. Seiring waktu, semakin saya yakin bahwa kita bisa mendapatkan hasil penting dari proyek ini. Tujuan kami, bersama dengan Liga Serie A dan FIGC, adalah untuk mulai menggunakannya di Coppa Italia. Wasit bahagia dan optimis tentang teknologi ini."

Mengenai pertandingan nanti, tuan rumah Italia melakukan sejumlah rotasi di pertandingan ini. Begitu pun dengan tim polesan Joachim Loew.

Susunan Pemain Italia vs Jerman


Italia (4-3-3)
Gianluigi Buffon, Matteo Darmian, Leonardo Bonucci, Romagnoli, Zappacosta, Marco Parolo, Daniele De Rossi, Antonio Candreva, Andrea Belotti, Eder, Ciro Immobile
Pelatih: Giampiero Ventura

Jerman (3-4-2-1)
Bernd Leno, Benedikt Hoewedes, Shkodran Mustafi, Mats Hummels, Sebastian Rudy, Leon Goretzka, Julian Weigl, Yannick Gerhardt, Thomas Mueller, Gundogan, Kimmich
Pelatih Joachim Loew
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)